Drama keluarga ‘Jokowi Adalah Kita’ tayang di bioskop 20 November

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

'Jokowi Adalah Kita' menceritakan kisah inspiratif presiden pertama yang berasal dari rakyat

 

JAKARTA, Indonesia — Jokowi blusukan ke Pasar Tanah Abang dan waduk Ria Rio di Pluit. Kegiatan sehari-sehari mantan Gubernur DKI Jakarta Joko “Jokowi” Widodo kerap ditampilkan sebagai berita utama media massa. 

Kisah inspiratif Jokowi sebagai gubernur ini yang akan ditampilkan dalam film terbaru “Jokowi Adalah Kita”, mulai tayang di bioskop pada 20 November 2014, tepat satu bulan setelah Jokowi dilantik sebagai Presiden RI yang ketujuh.

Dalam trailer yang dirilis, K2K Pictures, Jokowi juga digambarkan mengalami perang batin saat mencalonkan diri sebagai Presiden awal tahun 2014 ini. Trailer ini juga memantapkan hati Jokowi saat meminta restu sang ibunda dan kecemasan Iriana, istri Jokowi.

“Jokowi Adalah Kita” merupakan film kedua yang berdasarkan kisah hidup Jokowi, setelah film pertama yang berjudul “Jokowi” diluncurkan pada tahun 2013. 

Di film “Jokowi Adalah Kita” digambarkan berbagai macam masalah yang menerpa Jokowi selama menjabat sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga perjalanannya menjadi Presiden RI. 

Selain menjadi pemimpin kota dan negara, ia juga digambarkan sebagai pemimpin dalam rumah tangganya. Peran Jokowi sebagai seorang suami dan ayah ditampilkan dengan nyata di film ini. Penasaran ingin tonton filmnya? Langsung saja ke bioskop terdekat. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!