Ke mana Merayakan Malam Tahun Baru 2015?

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ke mana Merayakan Malam Tahun Baru 2015?
Bundaran Hotel Indonesia tidak bisa digunakan untuk perayaan malam tahun baru, lantas ke mana?

JAKARTA, Indonesia –  Selain Jakarta Night Festival (JNF) yang akan digelar pada malam tahun baru 2015 nanti. Ada beberapa acara pesta tahun baru alternatif untuk Kamu. Pilih saja, di hotel atau di tempat rekreasi lainnya, ini daftarnya.

  • Krisdayanti dan Rossa di Hotel Aston Marina, Ancol. Dua diva ternama Indonesia, Krisdayanti dan Rossa akan mengisi malam pergantian tahun baru di Hotel Aston Marina, Ancol.  Dua presenter kondang, Indra Herlambang dan Ivy Batuta akan memandu acara malam pergantian tahun yang mengambil tema hutan dengan tajuk ‘Alegria’ .

  • ‘Kasih Putih’ Glenn Fredly di Atria Serpong. Penyanyi Glenn Fredly akan tampil di malam pergantian tahun di Atria Hotel & Conference dan Atria Residences Gading Serpong. Selain Glenn, turut meramaikan pula Stand Up Comedy David Nurbianto sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 yang ditayangkan Kompas TV. Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “Kasih Putih with Glenn Fredly” mulai Rp 2,5 juta. Harga itu sudah termasuk paket satu malam menginap di superior room. Panitia juga menawarkan tiket plus paket 1 bedroom suite Atria Residences Gading Serpong seharga Rp 3 juta.

  • Republik Cinta di Ancol. Artis-artis Republik Cinta management akan mengisi acara pergantian malam tahun baru di Discovery Hotel & Convention Ancol. Artis yang tampil diantaranya Ahmad Dhani dan anggota band T.R.I.A.D, beserta Al, El, Dul yang tergabung dalam Lucky Laki band, dan The Virgin. Paket malam tahun baru terdiri dari dinner Rp 488.000 atau paket menginap di kamar mewah seharga Rp 10.788.000.

  • Glam in Gold. Rayakan malam tahun baru di Hotel Sultan bersama Regina Idol. Glam in Gold memiliki makna mewah, glamor, dan elegan.Paket malam tahun baru dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp. 2.500.000 termasuk paket menginap satu malam di kamar Grand Deluxe.
  • Earth Wind & Fire Experience di Bali. Hotel Mulia Bali akan mendatangkan dua musisi internasional di malam pergantian tahun. Earth Wind & Fire Experience di malam pergantian tahun band legendaris Earth, Wind & Fire Experience yang dijadwalkan tampil di Grand Ballroom resor mewah yang terletak di kawasan Nusa Dua. Band dengan lagu hits September tersebut akan membawa gitaris Al McKay guna meramaikan pentas. Kemudian, ada grup musik Color Me Badd akan memeriahkan pesta pergantian tahun di ZJ’s Bar & Lounge dengan lagu-lagu populer mereka seperti I Wanna Sex You Up dan All 4 Love.
  • DJ Mr. Best, Party di malam tahun baru. Party di Bali! Ayana Resort & Spa menggandeng DJ terkenal Mr.Best yang pernah bekerja sama dengan Katy Perry, Lady Gaga, Paris Hilton, dan Lenny Kravitz. Mr. Best akan mengisi pesta malam pergantian tahun bertajuk ‘Eve Eve’ dengan set list-nya dengan genre musik beragam mulai dari House Music, R&B, Hip Hop, dan Rock & Roll. Ayana Resort & Spa menawarkan paket kamar maupun vila eksklusiff melalui paket ‘Ayana’s Little Luxuries’ dengan harga mulai $800++ per malam. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!