Iko Uwais gabung di film ‘Star Wars’?

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Iko Uwais gabung di film ‘Star Wars’?

EPA

Aktor laga Iko Uwais dan Yayan Ruhian dikabarkan bergabung menjadi pemeran di film 'Star Wars' terbaru

 

Baru-baru ini santer beredar kabar bahwa bintang film The Raid, Iko Uwais, diajak untuk bermain dalam film Star Wars: Episode VII – The Force Awakens.

Iko disebut ikut bermain dalam film besutan sutradara J.J. Abrams itu bersama lawan mainnya di The Raid, Yayan Ruhian, dan The Raid 2, Cecep Arif Rahman. Menjawab rumor tersebut, Evi, manajer Iko dan Yayan hanya bisa bilang “no comment” kepada Rappler Indonesia. (WATCH: First teaser for ‘Star Wars: The Force Awakens’)

Meski belum terkonfirmasi, tapi Iko Uwais tengah dilirik produser film dari Hollywood. “Yang pasti Iko lagi syuting film Beyond Skyline sama sutradara Liam O’Donell. Salah satu lokasi syuting di Indonesia adalah di Batam,” kata Evi.

Sementara itu, belum ada proyek film produksi dalam negeri yang dikerjakan Iko. “Kita belum bisa ngomong kalau belum ada,” lanjut Evi. 

Sebelumnya, Iko pernah tampil di film Man of Tai Chi bersama aktor kawakan Keanu Reeves. Kiprah suami dari penyanyi Audy Item ini pun makin mumpuni di dunia internasional. 

Jika benar bergabung dalam tim Star Wars, Iko, Yayan, dan Cecep akan bertanding dengan aktor kenamaan seperti Harrison Ford, Mark Hammil, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o dan sejumlah aktor papan atas lainnya.

Disebutkan pula oleh The Wrap, sejumlah pemeran pengganti dari The Raid 2 diajak serta dalam pengerjaan film Star Wars: Episode VII – The Force Awakens. Syuting film produksi Lucas Film ini dilakukan dengan rahasia, maka tidak heran hanya sedikit info yang bisa digali dari keterlibatan tiga aktor Indonesia disitu. 

Film Star Wars: Episode VII – The Force Awakens rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!