10 hal paling seru di perhelatan Oscar 2015

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

10 hal paling seru di perhelatan Oscar 2015
Apa jadinya kalau netizen gemas dengan penampilan para selebriti di perhelatan Oscar 2015? Berikut hasil kreatifitas mereka.

 

 

 

JAKARTA, Indonesia- Perhelatan Oscar baru saja usai, namun netizen sudah ramai membanjiri sosial media dengan karya-karya kreatif dan menggelitik.

Mereka menampilkan banyak hal lucu, mulai dari gaun Lady Gaga yang dibuat mirip tokoh kartun Baymax, gif Meryl Streep yang kegirangan memberi dukungan kepada pemenang Best Supporting Actress, Patricia Arquette, dan tentunya penampilan setengah telanjang presenter Oscar, Neil Patrick Harris.

Mari kita simak kejadian menarik apa saja dibalik Oscar 2015

1. Kostum Lady Gaga

Penyanyi eksentrik Lady Gaga mengenakan busana bernuansa Silver dengan sarung tangan merah rancangan Alaia. Penampilan yang menyilaukan ini ternyata bikin gatal netizen dan mulai berkreasi dengan penampilan Gaga. Alhasil pelantun Paparazzi ini dibuat bak tokoh kartun Baymax. 

2. Ekspresi Meryl Streep dan J.Lo

 

Aksi Meryl Streep bangkit dari kursinya dengan penuh semangat ketika aktris Patricia Arquette maju ke panggung untuk menerima penghargaan Best Supporting Actress, dia memberikan kata sambutan yang inspiratif. Dia meminta adanya penyetaraan upah dan juga hak pada wanita.

 Ketika aktris Patricia Arquette maju ke panggung untuk menerima penghargaan Best Supporting Actress, dia memberikan kata sambutan yang inspiratif. Dia meminta adanya penyetaraan upah dan juga hak pada wanita. Momen ini sontak membuat penonton bertepuk tangan, termasuk aktris senior Meryl Streep yang bangkit dari kursinya dengan penuh semangat. 

3. Neil Patrick Harris setengah telanjang

Presenter Oscar tahun ini mungkin bosan tampil wajar dan necis. Aktor Neil Patrick Harris melepas tuxedonya dan tampil setengah telanjang diatas panggung. Bintang serial How I Met Your Mother itu memang punya modal untuk berbuat begitu. 

4. Keira Knightly dengan Gaun Bertulis

Tahun lalu Katy Perry pernah tampil dengan gaun bercorak not balok. Tahun ini giliran aktris Inggris, Keira Knightly yang mengenakan gaun dengan tulisan di ajang Oscar. Baju ini dirancang oleh rumah mode Valentino, dan membuat ibu hamil ini kelihatan menawan

5. Jared Leto adalah Yesus

Ini hanya bercandaan netizen saja. Rambut panjang, brewok dan kulit cokelat milik aktor Jared Leto mengingatkan mereka akan sosok Yesus. 

6. Scarlett Johansson dan Adam Levine

Yang satu, dikenal sebagai aktris cantik dan seksi, satu lagi vokalis band ganteng. Dua-duanya kerap berbagai tempat di pemilihan wanita/pria terpanas di dunia. Kali ini Scarlett Johansson dan Adam Levine punya model rambut yang sama! perfect

7. Menggoda Leonardo Dicaprio

Aktor satu ini bolak balik masuk nominasi Oscar, namun tidak pernah pulang membawa piala. Tidak heran aktor Leonardo Dicaprio kerap menjadi bahan bercandaan. Kali ini dia tetap hadir dan tampil ganteng di perhelatan Oscar 2015. 

8. Kutipan JK Simmons Tentang Orang Tua

Aktor senior JK Simmons menyampaikan kutipan terbaik tentang orang tua, saat menerima penghargaan Best Supporting Actor

JK Simmons: Call your mom and dad, tell them you love them. Talk to them for as long as they want to. #Oscars

9. Jennifer Photobomb!

Sejarah photo bomb di Oscar berulang. Kali ini aktris Jennifer Aniston muncul di foto selfie Jennifer Lopez. Kali ini Jlo tidak perlu manyun dong. Bercanda kali.

10. Foto keluarga Cumberbatch

Aktor asal Inggris yang tengah naik daun, Benedict Cumberbatch datang ke Oscar bersama tunangan dan kedua orang tuanya. Mereka bahkan sempat #wefie di lokasi. Seru kan? -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!