Pria-pria ‘penakluk’ Agnez Mo

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pria-pria ‘penakluk’ Agnez Mo
Agnez Mo punya pacar baru di Amerika? Tengok juga kedekatan Agnez dengan pria-pria sebelumnya.
JAKARTA, Indonesia —Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Penyanyi Agnez Mo yang tengah membangun karir di Amerika Serikat disebut-sebut menemukan pacar baru di sana.

Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini disebut sedang berkencan dengan Devin Wiggins, seorang pria yang berprofesi sebagai pelatih olahraga pribadi.

Agnes Monika berpose selfie bersama Devin Wiggins, pelatih olahraga pribadi yang dikabarkan dekat dengannya saat ini. Foto oleh Instagram.

Foto-foto kedekatan mereka diunggah di laman media sosial Instagram. Wiggins dengan bangga memamerkan kedekatan dia dengan Agnes. Ia memeluk mesra pelantun Coke Bottle itu dari belakang dalam sebuah foto selfie.

Pasangan ini makin lengket di lantai pusat kebugaran. Agnez memang seorang yang gila olahraga dan sangat memperhatikan tubuhnya. Beberapa aktivitas mereka sedang berolahraga diunggah di akun Instagram @myfitnezdiary.

Jika sedang di Jakarta, Agnez kerap kali berlatih fitnes bersama binaragawan kenamaan, Ade Rai. Mungkin selama di Amerika, Agnez banyak dibantu Wiggins. Pasangan yang sama-sama gila olahraga ini tampak keren bersama.

Selama berkarir di dunia hiburan, banyak yang tidak tahu kisah asmara Agnez. Dia disebut pernah pacaran dengan seorang konglomerat, lalu pebasket Denny Sumargo, bintang Korea Selatan Siwon, dan bintang sinetron Rezky Aditia.

Namun dara berzodiak Cancer tidak banyak sesumbar soal hubungan asmaranya. Dia lebih fokus membangun karir internasionalnya.

Ini dia beberapa pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnes: 

1. Siwon “Super Junior”

Keduanya mengaku hanya bersahabat. Pertemuan pertama terjadi pada tahun 2009 silam, saat Agnez tampil di Korea Selatan. Kedekatan keduanya lebih banyak terjalin di dunia maya. Mereka kerap bertukar kabar dan rindu lewat media sosial Twitter maupun Instagram. 

2. Rezky Aditia

Bintang sinetron yang satu ini hanya dianggap teman jalan bareng oleh Agnez. Keduanya sempat dikabarkan dekat pada tahun 2009 lalu. Sementara Rezky dengan bangga menyatakan Agnez adalah kekasihnya. Bahkan dia mengaku sudah mendapat restu dari orang tua Agnez. 

3. Denny Sumargo

Agnez memang punya teman banyak. Kali ini, pebasket ganteng Denny Sumargo juga dijadikan teman saja. Denny pun tidak ambil pusing dan malah mengatakan tidak begitu peduli dengan Agnez. “We are just friends. So that is nothing to worry. Selama ini media berspekulasi, saya kan mengklarifikasi. I don’t care about Agnes Monica,” kata Denny di tahun 2013. 

4. Dirly Idol

Sang pria pernah jadi kontestan Indonesian Idol, sementara Agnez pernah jadi juri Indonesan Idol. Keduanya sempat dikabarkan pacaran dan muncul di media massa. Sayang usia hubungan mereka hanya seumur jagung, dan Agnesz pun masih malu untuk berterus terang bahwa Dirly adalah kekasihnya. 

5. VJ Daniel

Agnez lagi-lagi membantah hubungannya dengan mantan VJ MTV Daniel Mananta. Tapi di suatu acara, Agnez pernah menanyakan pada Daniel berapa nomor sepatunya. Apa kata Daniel? “Oh, masa nggak tahu nomor sepatu gue? Bukan mantan yang baik,” candanya sambil senyum.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!