Fans One Direction berat hati lepas Zayn Malik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Fans One Direction berat hati lepas Zayn Malik
Zayn Malik mengatakan, dia bahagia pernah menjadi bagian dari One Direction. Namun ia memastikan, ini keputusan terbaik untuk masa depannya.

 

JAKARTA, Indonesia — Sementara para penggemar One Direction sedang bernyanyi dalam konser di Gelora Bung Karno, salah satu personil band tersebut, Zayn Malik, mengumumkan kepergiannya. 

Semenjak Zayn memutuskan untuk absen dari konser di Manila dan Jakarta pekan lalu, rumor mengenai rencananya untuk keluar dari One Direction semakin berhembus kencang. Manajemen One Direction menyatakan Zayn kembali ke Inggris karena stres dan akan segera kembali saat kondisinya membaik. Namun, sayangnya hal itu tidak terjadi. (IN PHOTOS: One Direction in Jakarta)

Halaman resmi Facebook One Direction mengumumkan pada Rabu malam bahwa tak hanya Zayn tidak akan kembali dalam rangkaian konser On The Road Again Tour, tapi ia benar-benar keluar dari band tersebut.  

//

After five incredible years Zayn Malik has decided to leave OneDirection. Niall, Harry, Liam and Louis will continue as…

Posted by One Direction on Wednesday, March 25, 2015

Berikut ini isi terjemahan pesan tersebut:

Setelah lima tahun yang mengagumkan, Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction. Niall, Harry, Liam and Louis akan terus melanjutkan band dan tak sabar untuk tampil dalam konser-konser dalam tur dunia mereka serta merekam album kelima yang akan rilis tahun ini.

Pesan dari Zayn: “Hidupku bersama One Direction telah menjadi lebih dari apa yang pernah aku bayangkan. Namun, setelah lima tahun, aku merasa ini saatnya bagiku meninggalkan band ini. Aku ingin meminta maaf pada para penggemar jika aku telah mengecewakan kalian, tapi yang kulakukan ini adalah yang menurutku terbaik. 

Aku pergi karena aku ingin menjadi pria 22 tahun normal yang bisa bersantai dan memiliki waktu pribadi di luar semua gemerlap itu. Aku tahu aku akan selalu memiliki empat teman baik —Louis, Liam, Harry, dan Niall- seumur hidup. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia.”

Pesan dari One Direction: “Kami begitu sedih akan kepergian Zayn, tapi kami menghargai keputusannya dan kami mengirimkan cinta kami untuknya. Lima tahun terakhir ini sangat luar biasa; kami telah melalui begitu banyak hal bersama, dan kami akan selalu berteman. Kami berempat kini akan terus melanjutkan band. Kami tak sabar untuk merekam album baru dan bertemu para penggemar dalam putaran selanjutnya dalam tur dunia kami.”

Pesan dari Simon Cowell: “Saya ingin mengucapkan terima kasi pada Zayn atas semua yang telah ia lakukan untuk One Direction. Sejak pertama kali saya bertemu Zayn pada 2010, saya semakin kagum dan sangat bangga atas dirinya. Saya menyaksikan ia semakin percaya diri dan saya sangat sedih melihat ia pergi. Untuk One Direction, para penggemar bisa tenang karena Niall, Liam, Harry, dan Louis sangat bersemangat untuk masa depan band.”

Fans One Direction ungkapkan rasa sedih dan kehilangan

Tentu saja, para penggemar langsung histeris mendengar pengumuman ini. Tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik langsung menjadi trending topic dunia hanya dalam 40 menit sejak pengumuman itu dikeluarkan.

Beberapa fans mencoba untuk memahami  alasan Zayn keluar dari band tersebut. 

Personel One Direction “menangis” untuk Zayn

Sementara itu, di twitter, fans One Direction mengupload foto dan video personel band tersebut yang menangis haru setelah mendengar kabar Zayn memutuskan untuk keluar.  

Dari situs www.ontheroadagain1d.com, One Direction masih punya 61 konser lagi di tahun 2015. Kini, konser tersebut hanya akan menampilkan empat personil.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu merasa sedih juga dengan kepergian Zayn? —Rappler.com

More One Direction on Rappler here:

Zayn Malik:

One Direction in Jakarta:

One Direction in Manila:

Day 2

Day 1

Arrival

Other news:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!