Doa Netizen untuk Farhat Abbas lewat #RIPFarhatAbbas

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Doa Netizen untuk Farhat Abbas lewat #RIPFarhatAbbas
Setelah #RIPOlgaSyahputra, tagar #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic. Apakah Farhat sedang menumpang popularistas mendiang Olga?

JAKARTA, Indonesia — Farhat Abbas masih hidup. Tentu saja. Tapi tagar #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic di Indonesia Senin siang, 30 Maret 2015. 

Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan tagar itu. Ini dimulai dari Farhat yang mengucapkan bela sungkawa pada mendiang Olga Syahputra, yang meninggal dunia di RS Mount Elizabeth pada 27 Maret 2015, setelah menderita radang selaput otak.   

(BACA: Selamat Jalan Olga Syahputra

Setelah dua ucapan bela sungkawa, Farhat memulai kuliah twit tentang Olga dengan tagar #ripolga. Ia mengaku kecewa atas perlakuan para penggemar dan publik. “Perlakuan mereka terhadapmu tak seperti dirimu memuliakan mereka-mereka,” katanya. 

Farhat kemudian mulai mengungkit kembali masalahnya dengan Olga di masa lalu. Seperti saat Olga memparodikannya dalam sebuah acara. Ia mengaku sakit hati. 

 

Netizen kesal dengan Farhat? 

Setelah kuliah twit Farhat soal Olga, muncullah tagar #RIPFarhatAbbas. Sempat menimbulkan pertanyaan, apakah netizen sudah benar-benar kesal dengan mantan suami penyanyi Nia Daniati ini sehingga harus mendoakannya rest in peace atau meninggal dunia? 

Silakan kamu nilai sendiri di sini: 

Tapi alih-alih sedih atau kesal, Farhat malah bersyukur. Ia berterimakasih pada netizen yang telah membuat namanya melambung di jagat twitter.  

Apa pendapatmu soal Farhat dan kicauannya? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!