JK Rowling umumkan kisah baru Harry Potter

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

JK Rowling umumkan kisah baru Harry Potter
Potterheads, siapkan diri kalian (dan dompet untuk membeli tiket)!

JAKARTA, Indonesia— Potterheads, bersiaplah. JK Rowling akan mengeluarkan versi terbaru dari kisah Harry Potter tahun depan.

Setelah 7 buku, 8 film, dan taman bermain, kini Harry Potter akan muncul dalam bentuk baru. Melalui akun Twitternya, Rowling mengumumkan proyek barunya, sebuah pertunjukan teater berjudul Harry Potter and the Cursed Child.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk dua alasan. Pertama, Harry Potter and the Philosopher’s Stone diluncurkan di Inggris tepat 18 tahun yang lalu!” katanya.

“Saya juga sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa sebuah pertunjukan teater berjudul Harry Potter and the Cursed Child akan dibuka tahun depan di London.”


“(Pertunjukan) itu akan menampilkan kisah baru, hasil kolaborasi penulis Jack Thorne, sutradara John Tiffany, dan saya sendiri. Saya tidak mau bicara terlalu banyak karena saya tak mau mengganggu kejutan ini. Tapi, saya bisa yakinkan kalian bahwa ini bukan prekuel.”

Rowling lanjut menceritakan proyek barunya ini di Twitter.

“Untuk menjawab pertanyaan yang pasti datang —mengapa #CursedChild tidak berbentuk novel? – Saya percaya bahwa ketika penonton menyaksikan pertunjukan nanti, mereka akan setuju bahwa (teater) adalah satu-satunya medium yang cocok untuk ceritanya,” kata Rowling. 

“Saya telah mendapat banyak tawaran untuk memperluas cerita Harry, tapi Jack, John, dan Sonia Friedman adalah tim terbaik! Sebuah kebahagiaan besar untuk berbagi  dengan mereka (dan sebentar lagi, kalian semua!) mengenai kisah Harry yang belum pernah keluar ini.”

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai rencana ini. Untuk sekarang, kamu bisa cek Pottermore untuk kisah Petunia dan Vernon Dursley yang baru diterbitkan oleh Rowling baru-baru ini. Selamat berpetualang! —Rappler.com

 

 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!