Indonesia

Mary Jane menangis saat dijenguk Manny Pacquiao

Mawa Kresna

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mary Jane menangis saat dijenguk Manny Pacquiao
Kunjungan hanya berlangsung selama 30 menit.

YOGYAKARTA, Indonesia— Terpidana mati Mary Jane Veloso meneteskan air mata saat Many Pacquiao mengunjunginya di Lapas Wirogunan, Yogyakarta, Jumat.

Pacquiao datang sekitar pukul 07.40 WIB didampingi istrinya, Jinkee, dan Duta Besar Filipina untuk Indonesia Maria Lumen B. Isletta. Ia datang dengan mengenakan steelan kemeja warna biru muda, celana hitam serta kacamata hitam. 

Kunjungan Manny hanya berlangsung singkat, sekitar 30 menit. “Hanya untuk memberikan semangat dan dukungan untuk Mary Jane,” katanya pada wartawan. Meski singkat, Manny Pacquiao dan Mary Jane sempat saling berpegangan tangan dan berdoa bersama di dalam Lapas.

Selama ini Pacquiao turut aktif meminta Presiden Joko Widodo untuk mengampuni Mary Jane. Sebelum bertanding melawan Floyd Mayweather Jr, Pacman sempat berjanji untuk menjenguk Mary Jane setelah pertandingan. Akhirnya janji itu tunai sudah.

Kepada wartawan, Manny mengucapkan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Indonesia kepada Mary Jane. “Terima kasih telah memberi kami izin untuk menjenguk Mary Jane, dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Presiden,” kata dia. Dia berharap Presiden menyelamatkan nyawa Mary Jane dari hukuman mati.

Praying with Mary Jane Veloso. Please keep her in your prayers.

A photo posted by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

“Saat berdoa Mary Jane menangis,” kata Kalapas Wirogunan Zaenal Arifin seusai Pacquiao meninggalkan Lapas. 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!