Zayn Malik batal ke Jakarta, fans One Direction meledak di media sosial

Adelia Putri

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Zayn Malik batal ke Jakarta, fans One Direction meledak di media sosial
"Mungkin Zayn hanya ingin mengejutkan penggemarnya di Manila dan Jakarta.."

 

JAKARTA, Indonesia — Media sosial diramaikan dengan reaksi para penggemar One Direction yang baru saja mengetahui bahwa salah satu personel, Zayn Malik, ternyata tidak bisa hadir di Jakarta dan Manila.

One Direction adalah salah satu band dengan fanbase yang loyal dan sangat vokal, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Nyaris tak ada berita mengenai (ataupun tweet dari) Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne yang tidak menuai reaksi histeris dari penggemar mereka. 

Jadi, ketika manajemen One Direction mengumumkan bahwa Zayn tidak bisa menghibur penggemarnya pada konser On The Road Again pekan depan di Manila dan Jakarta karena stres, bukan hal aneh jika media sosial diramaikan dengan reaksi emosional para penggemar.

(BACA: Zayn Malik of One Direction will not perform in Manila concert

Tagar #HaveAGoodRestZayn berada di puncak trending topic Twitter sejak Kamis malam. Para penggemar yang kecewa karena salah satu idola mereka tak bisa datang ke Jakarta meluapkan emosi mereka di Twitter.

 

 

Namun, tak hanya kekecewaan yang mewarnai linimasa, Directioners —sebutan penggemar One Direction- juga berusaha suportif dan mendoakan agar pemilik suara tinggi ini bisa cepat pulih.

 

Di sela-sela cuitan emosional yang mewarnai Twitter, ada beberapa pihak yang membangun konspirasi akan absennya Zayn.

 

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian bisa menerima konser One Direction yang hanya akan menampilkan empat personil?  —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!