12 bocoran dari film Pixar ‘Finding Dory'

SINGAPURA—Masih ingat kisah petualangan seorang ayah bernama Marlin yang mengarungi samudera untuk mencari anaknya, Nemo? 

Nemo tertangkap oleh penyelam dan terjebak di aquarium seorang dokter gigi di Sydney. Dengan melawan burung-burung camar, pelikan yang lapar, hiu, sekelompok ubur-ubur, Marlin seekor clownfish, bersama seekor ikan blue tang yang pelupa, Dory, mempertaruhkan segalanya untuk menemukan Nemo.

13 tahun setelah rilis film Finding Nemo pada 2003, sekuelnya akan diluncurkan. Finding Dory bisa ditonton pada Juni 2016 mendatang. Meskipun Finding Nemo telah berusia 13 tahun, namun animo penonton nampaknya masih sejernih dunia bawah laut yang berhasil diciptakan Pixar bertahun-tahun yang lalu.

Informasi mengenai Finding Dory telah mulai beredar di internet sejak Ellen DeGeneres, presenter pengisi suara Dory, memastikan rumor tersebut pada tahun 2013. Pada Agustus 2015 yang lalu, semakin banyak informasi yang beredar saat konvensi D23, serta pada 1 Oktober di acara pers Disney Pixar di Singapura.

Presiden Studio animasi Pixar Jim Morris berbagi beberapa informasi mengenai Finding Dory, termasuk beberapa klip, namun penonton dilarang keras untuk merekam video maupun mengambil gambar. Selain itu, penting juga untuk dicatat bahwa film ini akan dirilis tahun 2016, sehingga klip yang kami saksikan bisa jadi bukanlah hasil akhir produksi.

12 bocoran menarik tentang Finding Dori bisa kamu baca dengan cara klik tombol di bawah. Tapi kalau ingin menonton Finding Dori tanpa bocoran, jangan klik. Kami sudah peringatkan ya.

 

KITA SAYANG DORI. Para penonton jatuh hati pada Dory yang pelupa tapi manis, disuarakan oleh Ellen DeGeneres. Foto dari Disney Pixar

KITA SAYANG DORI. Para penonton jatuh hati pada Dory yang pelupa tapi manis, disuarakan oleh Ellen DeGeneres.

Foto dari Disney Pixar

Apakah kamu penasaran dengan film ini? Siapa karakter favoritmu di Finding Nemo? Tuliskan komentarmu di kolom komentar di bawah ini.—Rappler.com

BACA JUGA: