5 hal paling seru konser Bon Jovi di Jakarta

Febriana Firdaus

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal paling seru konser Bon Jovi di Jakarta
Bon Jovi mengucapkan "Aku cinta Indonesia"

JAKARTA, Indonesia—Konser Jon Bon Jovi di Gelora Bung Karno, Jumat malam, 11 September, berhasil menghipnotis ribuan penontonnya. Bon Jovi memandu penonton untuk bernyanyi, menggoyangkan tangan, sampai berteriak, “Screaaammm.” 

Apa lagi yang perlu kamu tahu tentang konser legenda rock tersebut? 

Single terbaru 

Di tengah konser, Bon Jovi mengumumkan bahwa ia akan menyanyikan single terbarunya untuk pertama kali berjudul We Dont’ Run. “This is the first time, ever,” katanya pada penonton. 

Ingin tahu seperti apa lagu barunya? Ini videonya. 

Living on the prayer 

Ternyata ketika dinyanyikan langsung oleh empunya, lagu ini membuat bulu kuduk merinding. Bon Jovi memainkan dua versi lagu Living on the prayer. Versi gitar klasik dan versi dengan tempo yang lebih cepat. Ada jeda antara kedua versi tersebut. 

Cuplikan videonya: 

Keep the faith 

Siapa yang tidak tahu lagu Bon Jovi yang ini? Lagu ini merupakan salah satu yang melegenda. Di konser kali ini, Bon Jovi tidak memainkan aransemen Keep The Faith dengan manis, melainkan garang.

Ia membiarkan gitarisnya untuk memainkan nada Keep The Faith dengan tempo yang panjang. Membuat penonton kehabisan kata-kata dan terus bertepuk tangan, di tengah sorotan lampu studio panggung. Meriah. 

 Foto oleh Gatta Dewabrata/Rappler

Aku cinta Indonesia

Setidaknya, Bon Jovi berbicara dalam Bahasa Indonesia sebanyak tiga kali. Pertama adalah “Terima Kasih”. Kemudian “Semuaaaaa” saat ia meminta penonton untuk bersorak. Dan “Aku Cinta Indonesia” tepat sesaat sebelum ia mengakhiri konsernya. We love you too Bon Jovi! —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!