5 perempuan yang pernah dekat dengan Afghan selain Rossa

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 perempuan yang pernah dekat dengan Afghan selain Rossa
Agnes Monica pernah diisukan dekat dengan Afghan.

 

 

JAKARTA, Indonesia— Gosip kedekatan antara pelantun tembang “Wajahmu mengalihkan duniaku” Afghan Syahreza dan diva Rossa semakin santer. Apalagi keduanya sering manggung bareng. 

Misalnya pada saat konser tunggal di Malaysia bertajuk “Suara Hati”, Afghan langsung mendapuk Rossa sebagai bintang tamu. Duh, apakah Afghan mau mengungkapkan suara hatinya pada Rossa? Tidak juga. Paling tidak itu kata Afghan. 

Diundangnya Rossa di Malaysia semata-mata karena mereka memang sudah dekat seperti sahabat dan keluarga.

Gue 5 tahun bersahabatan sama Ocha (panggilan Rossa). Dia berarti buat saya. Ocha tahu perjuangan gue pengen banget konser ini. Sangat bersejarah bisa berbagi satu panggung dengan dia,” kata Afghan. 

Jika di lihat ke belakang, bukan sekali ini Afghan digosipkan dekat dengan seorang perempuan. Dan tidak ada satu pun dari perempuan itu yang dikonfirmasi sebagai pacarnya, meskipun hubungan mereka sangat dekat. 

Siapa saja mereka? 

Eva Celia 

Eva adalah anak dari artis senior Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Eva pernah menjadi model video klip Afghan yang perdana Sadis. Namun keduanya diberitakan tidak lagi bersama setelah Eva berniat untuk melanjutkan sekolah ke Amerika. 

Seza Idris

Setelah Eva, muncul nama Seza Idris. Afghan dan Seza berjumpa di Mekah saat umroh. Keduanya pun sempat saling memuji. Sayangnya sekali lagi, hubungan mereka tak pernah aja kejelasan. 

Agnes Monica 

Siapa sih yang tak tahu Agnes? Pintar menari, badan fit, dan berkarya di dunia internasional. Agnes dan Afghan pernah digosipkan menjalin hubungan setelah mereka terlibat proyek ulang tahun RCTI. Tapi seperti hubungan sebelumnya, mereka hanya berakhir dengan berteman saja. 

Arumi Buchin 

Arumi adalah pemain sinetron. Kedekatan keduanya terkuak setelah Arumi membenarkan ia memang tengah dekat dengan Afghan. Tapi Afghan pun tak melanjutkan hubungan dengan Arumi, hingga perempuan ini kemudian menikah dan punya anak. 

Olivia Lubis Jensen

Afgan pernah dekat diisukan dengan Olivia Lubis Jensen. Saat itu Olivia baru saja menata karirnya di jalur dunia hiburan. Tapi lagi-lagi, hubungan keduanya adalah teman. 

Hmmm sebenarnya tipe Afghan seperti apa sih? Tanya yuk! Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!