BPL 2015: Martial gemilang, MU tekuk Southampton 2-3

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

BPL 2015: Martial gemilang, MU tekuk Southampton 2-3
Anthony Martial jadi bintang dengan dua golnya

JAKARTA, Indonesia — Southampton dipecundangi tamunya, Manchester United (MU) dengan skor 2-3 dalam pertandingan lanjutan British Premier League (BPL) musim ini di Stadion St. Mary pada Minggu, 20 September 2015.

Southampton unggul terlebih dahulu pada menit 13 melalui gol Graziano Pelle. Ia memanfaatkan bola muntah hasil tendangan rekan setimnya, Mane yang ditepis penjaga gawang MU David De Gea. 1-0.

MU membalas pada menit 34 melalui aksi Anthony Martial di kotak penalti The Saints — julukan Southampton. Hingga turun minum skor 1-1 ini bertahan.

Memasuki babak kedua, serangan MU kian tak terbendung. Anthony Martial mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini pada menit 50. Skor berbalik 1-2.

MU menambah keunggulannya saat 18 menit berselang, Juan Mata memaksa Penjaga Gawang Southampton Maarten Stekelenburg untuk kembali memungut bola dari gawangnya sendiri. 

Southampton sempat memperkecil ketertinggalan saat Graziano Pelle mencetak gol keduanya empat menit sebelum waktu normal berakhir namun hingga peluit panjang berbunyi skor tetap 2-3 untuk keunggulan MU. Rappler.com

Baca juga: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!