Spotify akan hadir di Indonesia?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Spotify akan hadir di Indonesia?

JOERG CARSTENSEN

Layanan ‘streaming’ musik asal Swedia Spotify dikabarkan sedang menyiapkan peluncurannya di Jepang dan Indonesia

JAKARTA, Indonesia—Spotify, sebuah aplikasi layanan streaming musik online akan segera dirilis di Jepang dan Indonesia, menurut laporan TechCrunch pada Selasa, 20 Oktober.

Sejak kehadirannya di Asia sejak 2,5 tahun yang lalu, Spotify telah dirilis di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

Layanan dengan jumlah pelanggan berbayar lebih dari 20 juta orang ini dikabarkan akan segera masuk ke pasar Jepang di mana bisnis streaming musik online mulai terlihat menjanjikan, dan Indonesia dengan jumlah penduduk sebanyak 250 juta jiwa, negara dengan populasi terbesar keempat di dunia.

Rumor ini beredar ketika laman spotify.com mengumumkan lowongan sebagai financial controller di Tokyo, Jepang. Selain itu, laman tersebut juga mengumumkan lowongan sebagai music editor di Indonesia, namun lowongan tersebut saat ini sudah dihapus.

Kehadiran Sportify akan memberikan pilihan baru, di samping Apple Music, Deezer, dan beberapa pilihan lainnya. Sampai saat ini, masih belum jelas kapan Spotify akan merilis layanannya di Indonesia.

Layanan Spotify telah merambah di 60 negara, dengan jumlah pengguna di seluruh dunia sebanyak 75 juta dan 20 juta di antaranya adalah pelanggan berbayar.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!