Jorge Lorenzo juara dunia MotoGP 2015

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jorge Lorenzo juara dunia MotoGP 2015
Valentino Rossi memulai pertandingan di posisi terakhir dan finish di posisi keempat, tapi gagal mendapatkan gelar juara dunia.

JAKARTA, Indonesia — Penampilan impresif Valentino Rossi yang berhasil mencapai posisi empat meskipun mulai dari barisan terbelakang dalam MotoGP Valencia, tidak dapat menghalangi pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo meraih gelar juara dunia dihadapi pendukungnya.

Sejak awal pertandingan Lorenzo yang berada di pole position terus memimpin balapan. Marc Marquez dan Dani Pedrosa membayangi Lorenzo sejak awal hingga akhir balapan.

Pedrosa hampir berhasil membalap posisi Marquez di dua lap terakhir, namun Marquez berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir pertandingan.

Sementara Rossi yang memulai balapan dari paling belakang berjuang mati-matian untuk mengejar ketinggalan. Ia hanya butuh 13 lap untuk mencapai posisi empat.

Namun hasil tersebut tidak dapat mengubah nasibnya. Hasil pertandingan MotoGP Valencia membuat Lorenzo mendapatkan gelar MotoGP ketiga dan gelar juara dunia championship kelima, dengan lima poin di atas Rossi yang berada di posisi dua klasemen.—Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!