FOTO: ‘Tie Fighter’ terbesar di Asia Tenggara dari film Star Wars

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: ‘Tie Fighter’ terbesar di Asia Tenggara dari film Star Wars
Pameran 'Star Wars: The Force Awakens' diselenggarakan di Senayan City, Jakarta, dari 4 Desember hingga 16 Januari

JAKARTA, Indonesia—Untuk menyambut film ketujuh dari franchise Star Wars, Senayan City bekerja sama dengan Lucasfilm menghadirkan eksibisi Star Wars: The Force Awakens di Main Atrium Senayan City, Jakarta, sejak Jumat, 4 Desember hingga 16 Januari 2016 mendatang.

Jika kamu adalah penggemar Star Wars yang sudah tidak sabar menunggu premiere di pertengahan bulan Desember ini, kamu bisa menjelajahi dunia Star Wars lebih dalam dengan berfoto di instalasi Tie Fighter—pesawat yang digunakan dalam film Star Wars—dengan ukuran 1:1.

“Tie Fighter yang berada di sini adalah yang terbesar di Asia Tenggara,” ujar Country Director Retail and Licensing dari PT Walt Disney Indonesia Mochtar Sarman di Jakarta, Senin, 7 Desember.

Pada jam-jam tertentu, para pengunjung dapat berfoto bersama cosplay pemeran Star Wars seperti Darth Vader dan Yoda. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan Lightsaber secara langsung.

Di pameran ini juga dijual berbagai merchandise Star Wars, mulai dari baju, alat tulis, boneka, hingga barang koleksi seharga jutaan rupiah.

Pengunjung juga bisa melanjutkan penjelajahan dengan bermain game di Star Wars Battlefront yang menyediakan berbagai alat permainan seperti PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

LIGHTSABER. Selain di Senayan City, foto bersama 'lightsaber' juga tersedia di Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Mal Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, dan Summarecon Mal Serpong.

DINDING INTERAKTIF. Kamu bisa belajar lebih banyak tentang Star Wars di sini.

HELM STORMTROOPER. Kreasi Giring NIDJI saat mendesain Helm Stormtrooper.

BONEKA. Dapatkan versi boneka dari Stormtrooper dan R2-D2.

MINIATUR. Untuk sebuah miniatur reka adegan di film Star Wars yang terbuat dari timah murni dihargai 12 juta rupiah lebih.

STORMTROOPER. Kamu bisa memesan 'action figure' stormtrooper versi terbaru seharga Rp 2.513.400.

BATTLEFRONT. Seorang pengunjung bermain game Star Wars dengan PlayStation 4 yang tersedia.

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!