Artis internasional yang akan datang ke Indonesia di 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Artis internasional yang akan datang ke Indonesia di 2016

EPA

Ada penampilan MLTR, EXO, hingga 5SOS.

JAKARTA, Indonesia—Setelah rentetan artis internasional mengguncang panggung Indonesia di tahun 2015 kemarin, di tahun 2016 ini beberapa artis kembali datang untuk menghibur para penggemarnya secara langsung di Indonesia.

Mulai dari grup musik pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR), hingga grup musik bergenre reggae UB40 yang akan tampil di Indonesia pada bulan April mendatang.

Berikut beberapa penampilan artis internasional yang dapat kamu saksikan secara langsung di Indonesia sepanjang 2016.

1. Michael Learns to Rock

Untuk merayakan hari Valentine di tahun 2016 ini, MLTR menggelar Indonesia Valentines Tour 2016 di tiga kota di Indonesia, termasuk di kota Solo, Jakarta, dan Surabaya. 

Dengan harga tiket mulai dari 500 ribu rupiah kamu mendengarkan lagu Paint My Love secara langsung pada 11 Februari di Alila Hotel, Solo, 13 Februari di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, dan pada 15 Februari di Exhibition Hall Grand City, Surabaya.

Sebelumnya grup yang terdiri dari Jascha Richter, Kare Wanscher, Mikkel Lentz, dan Soren Madsen ini juga sempat berkunjung ke lima kota di Indonesia pada Januari 2015 lalu.

2. EXO

Para EXO-L tidak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikan idolanya secara langsung di Indonesia. Promotor Mecimapro telah mengonfirmasi kehadiran Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun dalam konser EXO Planet #2 – The EXO’luXion pada 27 Februari mendatang.

Konser ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten.

Sebelumnya, EXO sempat menyapa para EXO-L di Jakarta pada 6 September lalu dalam konser bertajuk The Lost Planet.

3. 5 Seconds of Summer

Band asal Australia yang sedang populer di kalangan remaja 5 Seconds of Summer (5SOS) akan tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya di tahun 2016.

Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin akan menghibur para penggemarnya di ICE, BSD City pada tanggal 5 Maret 2016 mendatang.

Tiket sudah mulai dapat dibeli pada 16 November 2015 lalu, dengan pilihan harga mulai dari Rp 900 ribu untuk kelas tribun hingga Rp 6 juta untuk kelas platinum sekaligus soundcheck experience.

4. UB40

Grup UB40 akan tampil menghibur para penggemar musik reggae di Indonesia pada 1 April 2016 mendatang. UB40 akan menggelar Greatest Hits Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta.

Tiket sudah dapat dibeli dengan kisaran harga mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta. — Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!