Hasil babak ketiga Piala FA: Chelsea lolos, Leicester imbangi Tottenham

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil babak ketiga Piala FA: Chelsea lolos, Leicester imbangi Tottenham
Sesuai regulasi, Leicester dan Spurs harus menjalani tanding ulang untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya

JAKARTA, Indonesia — Chelsea sukses melewati hadangan klub League One, Scunthorpe United dalam babak ketiga Piala FA, Minggu, 10 Januari waktu setempat. 

Gol Diego Costa pada menit 13 dan pemain muda Ruben Loftus-Cheek di menit 68 membawa The Blues—julukan Chelsea—unggul 2-0. 

Sementara itu duel dua klub papan atas Liga Primer, Tottenham Hotspur dan Leicester City yang mewarnai babak ketiga Piala FA, berakhir imbang dengan skor 2-2. Sesuai regulasi, keduanya harus menjalani tanding ulang untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya. 

Gol cepat Christian Eriksen pada menit delapan membawa Tottenham unggul sebelum gol Marcin Wasilewski pada menit 19 dan Shinji Okazaki tiga menit setelah babak kedua dimulai membawa Leicester membalikkan keadaan. 

Satu menit sebelum waktu normal berakhir, penalti penyerang andalan Spurs—sebutan Tottenham—Harry Kane membuyarkan kemenangan Leicester. Wasit menunjuk titik putih setelah Nathan Dyer menyentuh bola di kotak terlarang. Rappler.com 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!