Hasil Liga Inggris: Leicester dan MU sama-sama menang

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Leicester dan MU sama-sama menang

Alex Livesey

Leicester menang atas Southampton, Manchester United kalahkan Everton. Keduanya menang 1-0

JAKARTA, Indonesia — Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City, dan Manchester United sama-sama memenangkan pertandingan pekan ke-32 dengan skor 1-0, pada Minggu, 3 April. 

Kemenangan ini memperkokoh posisi Leicester di puncak dengan 69 poin, atau terpaut tujuh angka di atas Tottenham Hotspur yang bermain seri melawan Liverpool.

Sementara, berkat kemenangan ini, Manchester United naik ke posisi lima dengan mengoleksi 53 poin, semakin dekat menuju zona Liga Champions. 

Leicester dekati gelar juara usai kalahkan Southampton 1-0

Wes Morgan mengantarkan Leicester unggul tujuh poin di puncak klasemen setelah The Foxes menghempaskan Southampton 1-0 untuk semakin dekat mewujudkan impian menjadi juara liga musim ini.

Gol pertama sang kapten dalam 11 bulan terakhir itu memberi peringatan kepada lawan-lawan tim asuhan Claudio Ranieri bahwa mereka kian dekat untuk menjadi juara liga.

Kebangkitan besar The Foxes yang memenangkan tujuh dari sembilan laga terakhirnya untuk membalas kejatuhan pada musim lalu itu berawal setahun lalu pekan ini dengan menang 2-1 dari West Ham. Kini mereka kembali berada di ambang menggapai sesuatu yang luar biasa hebat.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Leicester di puncak klasemen sementara dengan 69 poin, sementara Southampton tak beranjak dari posisi tujuh.

Menang 1-0, Manchester United naik ke peringkat lima

 
//

Congratulations to Anthony Martial on scoring United’s 1000th Premier League goal at Old Trafford to win today’s game!

Posted by Manchester United on Sunday, April 3, 2016

Tendangan jarak dekat Anthony Martial menghidupkan peluang Manchester United untuk berlaga pada Liga Champions musim depan dan sekaligus mencegah Everton merusak laga yang didedikasikan untuk menghormati legenda MU Sir Bobby Charlton ini.

Gol Liga Premier ke-1.000 United di Old Trafford itu tidak istimewa, namun Charlton tetap merayakannya dan sekaligus mengangkat tim asuhan Louis van Gaal ke posisi lima klasemen Liga Inggris, atau terpaut satu poin dari Manchester City untuk memperebutkan jatah terakhir Liga Champions. —Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!