Berita selebriti hari ini: Rabu, 13 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 13 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 13 Juli 2016.

 

Cristiano Ronaldo ajak keluarganya berlibur setelah juarai Euro 2016

Travel with family

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


Setelah musim yang memuaskan bersama Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengunggah foto liburan bersama keluarganya. Tampak putranya Cristiano Jr. dan ibunya, Dolores Aveiro.

Superstar sepak bola yang berusia 31 tahun ini berfoto dengan keluarganya di dalam jet pribadi dengan tulisan ‘jalan-jalan bersama keluarga’ hanya beberapa jam setelah perayaan kemenangan Portugal di Euro 2016 di hadapan ribuan suporter di ibu kota Lisbon. Namun, ia tidak menyebutkan tujuan liburannya.

Ronaldo akan kembali ke latihan pre-season dengan Real Madrid pada 1 Agustus, sembari memulihkan cedera lututnya. Ia akan melewatkan pertandingan Euro Super Cup melawan juara Liga Europa, Sevilla.

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic menikah


Kapten timnas sepak bola Jerman dan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger menikah dengan bintang tenis Serbia, Ana Ivanovic hari Selasa, 12 Juli di kota Venesia, Italia. Pasangan yang sudah bersama sejak 2014 ini menikah di City Hall, atau yang biasa dikenal dengan Palazzo Cavalli sebelum naik perahu yang diparkir di kanal. Ivanovic tampak anggun dalam balutan dress putih yang simpel.

Pemain tenis Angelique Kerber dan Andy Murray, serta mantan presiden Bayern Munich Uli Hoeness dan rekan Schweinsteiger di timnas Jerman Thomas Mueller dikabarkan menghadiri pernikahan kedua atlet tersebut. Belum ada konfirmasi apakah ada rekan Schweinsteiger di Manchester United yang hadir atau tidak. 

Bayern Munich, klub di mana Schweinsteiger berkarir selama 14 tahun, juga turut menyelamati pasangan yang tengah berbahagia ini.


Glückwunsch, Schweini dan Ana! 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!