Alden Ehrenreich perankan Han Solo muda di spin-off ‘Star Wars’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Alden Ehrenreich perankan Han Solo muda di spin-off ‘Star Wars’

Getty Images for Walt Disney Stu

Di Star Wars Celebration Europe 2016, sutradara Chris Miller dan Phil Lord nengonfirmasikan bahwa Alden mendapatkan peran Han Solo

JAKARTA, Indonesia – Resmi sudah, Alden Ehrenreich akan memainkan Han Solo muda di spin-off Star Wars yang akan datang.

Duo sutradara Chris Miller dan Phil Lord membuat pengumuman pada hari Minggu, 17 Juli, di Star Wars Celebration Europe 2016 (SWCE) di Excel Center di London, Inggris.

Para sutradara berbicara tentang film Han Solo yang belum diketahui judulnya itu dalam panel berjudul “Diskusi Masa Depan Pembuat Film.”

Di panel itu juga ada Rian Johnson, sutradara Star Wars: Episode VIII dan Kathleen Kennedy, Kiri Hart, dan Pablo Hidalgo dari Lucasfilm.

“Kami mencari di mana-mana untuk menemukan seseorang yang memiliki kharisma dan keangkuhan yang memikat,” kata Lord, menurut live blog panel “Diskusi Masa Depan Pembuat Film” Star Wars.
 
“Tapi itu ternyata hanya membuang-buang uang karena orang yang mendapatkan perannya adalah orang pertama yang berjalan masuk pintu,” ujar Miller.

Ehrenreich sendiri, yang sebelumnya muncul dalam film The Coen Brothers, Hail, Caesar!, dengan George Clooney, juga berada di panel dan berbagi bahwa ia mengikuti audisi selama 6 bulan.

Reporter Rappler, Wyatt Ong, hadir di London dan meliput langsung pengumumannya.


 


 


 


Sebelumnya dilaporkan bahwa Ehrenreich akan mengambil peran karakter terkenal yang dimainkan oleh Harrison Ford dalam film Star Wars pertama itu.

Selama panel, Ehrenreich mengatakan bahwa ia hanya memberitahu ibunya bila dia mendapat peran tersebut, tapi dia menerima banyak ucapan selamat dari orang lain pula.

Selain Ehrenreich, menurut The Guardian, banyak juga yang mengikuti audisi, antara lain Taron Egerton, Jack Reynor, Miles Teller, Ansel Elgort, dan Emory Cohen.

Syuting untuk film Han Solo akan dimulai awal 2017, dan film ini direncanakan akan dirilis pada 2018.


 

–Dengan laporan dari Wyatt Ong/Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!