Berita hari ini: Minggu, 24 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Minggu, 24 Juli 2016

ANTARA FOTO

Pantau terus laman ini untuk mengetahui berita pilihan redaksi Rappler pada Minggu, 24 Juli 2016

Orangtua korban vaksin palsu laporkan Dirut RS Elisabeth ke Polda Metro Jaya

Lima orangtua korban vaksin palsu melaporkan Direktur Utama Rumah Sakit Elisabeth, Antonius Yudianto, ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada Sabtu, 23 Juli. Mereka menganggap pihak rumah sakit terlibat dengan distributor vaksin palsu untuk mendapatkan keuntungan

“Direktur rumah sakit, manajemennya, dan dokter termasuk apoteker, kami meyakini ini konspirasi. Bagaimana mungkin distributor obat tak resmi, abal-abal, bisa masuk,” kata Hudson Hutapea, kuasa hukum orangtua korban.

Ia juga menuntut ada pidana lebih bagi pihak rumah sakit dengan pasal 196 dan pasal 197 soal obat, selain pasal 197 terkait masalah izin edar seperti yang diterapkan pada tersangka pemalsu vaksin oleh Mabes Polri. Selengkapnya di Tempo.co.

Anda dilarang bermain Pokemon GO di jalan tol!

Anak-anak mencari pokemon saat memainkan game Pokemon GO di Senayan, Jakarta, pada 15 Juli 2016. Foto oleh Rivan Awal Lingga/Antara

Badan Pengelola Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum mengeluarkan larangan bermain game Pokemon GO di jalan tol bagi seluruh pengendara mobil, karena dinilai membahayakan keselamatan berlalu lintas. 

“Demi keselamatan bersama, dilarang bermain game Pokemon GO di jalan tol. Bermain Pokemon GO di jalan tol bisa mengakibatan kecelakaan lalu lintas,” demikian bunyi tweet @senkomtoljorr, Sentra Komunikasi PT Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Jadi, berhatilah-hatilah saat menyetir untuk menghindari kecelakaan, ya! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!