Laga pra-musim MU vs Manchester City dibatalkan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Laga pra-musim MU vs Manchester City dibatalkan

John Peters

Laga Derby Manchester di Tiongkok dibatalkan karena alasan cuaca

JAKARTA, Indonesia — Laga persahabatan pra-musim antara Manchester United melawan Manchester City yang sedianya dilakukan di Stadion Nasional Beijing, Tiongkok, pada Senin, 25 Juli, akhirnya ditunda karena alasan kendala cuaca.

Kedua klub asal kota Manchester, Inggris, itu bakal bertanding dalam International Champions Cup.

Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, dan lawannya di Manchester City, Pep Guardiola, sama-sama khawatir para pemainnya mengalami cedera lantaran buruknya kondisi lapangan karena cuaca yang tidak mendukung.

“Pertandingan ini toh hanya laga persahabatan antara dua tim bertetangga, karena itu [pesannya] yakni, jangan sampai pemain mengalami cedera, tampil tenang, bermain aman, kembali pulang untuk dapat menyiapkan diri jelang musim kompetisi pekan depan,” kata Mourinho.

“Kondisinya tidak bagus untuk tampil bermain sepak bola, meski kami harus bermain. Kami tidak akan hanya berlari, dan tidak tampil baik. Kami harus tampil dan coba bermain sebaik mungkin di sini dengan berharap memperoleh keuntungan.”

Mourinho mengatakan lebih baik timnya tidak bermain selama laga pra-musim, daripada para pemainnya mengalami cidera saat kompetisi utama berlangsung.

“Tidak ada masalah bagi saya jika kami kalah dalam laga pra-musim,” katanya. “Hanya saja, masalahnya para pemain saya tidak bisa berlatih dengan baik karena kondisi lapangan [yang buruk].”

“Kondisi lapangan sangat jelek. Jika anda bertanya kepada saya, maka hanya ada satu jawaban, bawa kembali para pemain agar mereka tidak mengalami cedera,” kata Mourinho. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!