Raisa siap tur keliling Jawa

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raisa siap tur keliling Jawa
Akan suguhkan konser atraktif untuk penggemar di 5 kota

JAKARTA, Indonesia – Melanjutkan promosi album terbarunya yang bertajuk Handmade, penyanyi Raisa Andriana akan bersiap menggelar tur keliling Jawa yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang.

Konser yang diberi tajuk OPPO Raisa Handmade Tour ini akan mampir di lima kota di pulau Jawa. Kota tersebut adalah Bandung (El Dorado, 7 Oktober), Surabaya (The Hall, 19 Oktober), Malang (UMM Dome, 22 Oktober), Solo (Best Western Hotel, 26 Oktober) dan Yogyakarta (Sahid Hotel, 29 Oktober).

Raisa sangat excited saat mengumumkan rencana tur ini mengingat bisa melaksanakan tur beberapa kota sudah menjadi impiannya sejak dulu.

“Tapi kenapa baru sekarang, karena saya merasa kalau dulu-dulu dari album pertama masih harus banyak belajar, ngerasain banyak pengalaman. Sekarang setelah kenal banyak orang dan udah banyak belajar, baru bisa diwujudkan setelah album keempat ini,” kata Raisa saat ditemui Rappler di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September.

Untuk tur kali ini, Raisa mengaku cukup rewel untuk mengawasi setiap detail persiapan. Pasalnya, Raisa ingin menyuguhkan penampilan yang maksimal di setiap kota. Raisa ingin agar penggemarnya di kota-kota lain selain Jakarta bisa merasakan pengalaman yang sama saat Handmade Showcase digelar di Jakarta, April lalu.

“Karena memang ini tur Handmade, jadi semua lagu di album Handmade akan saya bawakan. Ditambah single-single dari album lama juga. Karena, kan, pengin nyanyi bareng juga sama penonton nanti,” tambah Raisa.

Kelak, penonton rangkaian tur Raisa ini akan disuguhi konsep atraktif dengan paket suguhan komplit dari musik, visual dan ambience.

“Untuk saat ini, saya ingin berbagi pengalaman konser dengan Your Raisa (penggemar Raisa) di lima kota itu. Kami menyebut ini tahap pertama. Nanti setelah ini mudah-mudahan bisa pindah ke pulau lain,” ujar penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Mengingat waktu penyelenggaraan konser yang cukup padat dan berpindah-pidah kota, Raisa pun mengaku sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

“Secara fisik, yang pasti olahraga. Dan yang pasti harus cukup tidur dan waktu tidurnya ditambah.”

Penjualan tiket sendiri akan dimulai dengan sistem early bird (12-18 September) yang bisa didapatkan secara online di www.elevenia.co.id/raisa. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!