Bersiaplah untuk ‘Djakarta Warehouse Project 2016’!

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bersiaplah untuk ‘Djakarta Warehouse Project 2016’!
DWP 2016 akan digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta

JAKARTA, Indonesia – Tahun lalu saat Djakarta Warehouse Project (DWP) digelar, jumlah penonton yang hadir mencapai 77 ribu orang di dua hari pertunjukan. Sebanyak 15 ribu dari total keseluruhan penonton tersebut berasal dari luar Indonesia.

Karena itu, dalam penyelenggaraan DWP 2016 kali ini, Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live, optimis bahwa jumlah penonton akan bertambah lebih banyak lagi.

Maka wajar jika Ismaya Live juga berencana menampilkan suguhan terbaik di DWP tahun ini. Ajang yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 dan 10 Desember 2016 ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Ini kali ketiga kami pakai JIExpo untuk DWP sejak tahun 2014. Lokasinya enak. Akses mudah. Terutama yang bawa mobil mudah cari parkir. Dan stage-nya juga ada indoor dan outdoor,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live di gelaran press conference DWP 2016 di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta, Rabu, 19 Oktober.

Untuk urusan line-up pengisi acara, DWP 2016 sudah mengumumkan dalam tiga fase berbeda. Di antaranya adalah Alan Walker, Carl Cox, DJ Snake, Rudimental, Snakehips, Zedd, Hardwell dan banyak lagi.

“Alan Walker dan Carl Cox pertama tampil tahun ini di DWP,” kata Sarah lagi.

Dari kiri ke kanan: Yesterday Afternoon Boys, Sarah Deshita (Assistant Brand Manager Ismaya Live), Dipha Barus dan DJ Wewe saat tampil di press conference 'DWP 2016' di Blowfish Kitchen and Bar, Rabu, 19 Oktober. Foto oleh Yetta Tondang/Rappler.com.

Selain pengisi acara dari luar negeri, DJ dan produser asal Indonesia juga akan memeriahkan DWP 2016. Meski belum resmi diumumkan siapa saja pengisi acara lokal di DWP 2016, namun tiga di antaranya sudah hadir di press conference hari ini.

Mereka adalah Dipha Barus, DJ Wewe dan Yesterday Afternoon Boys.

“Tahun ini semua line-up-nya keren banget. Kayak Carl Cox dari zaman SMA pengin nonton enggak pernah kesampean. Kalau dari gue, ada kejutan-kejutan spesial di DWP tahun ini. Kayak kemaren aja  di DWP 2015 gue preview single di DWP doang. Tahun ini juga bakal banyak lagu baru dari gue,” ujar Dipha Barus.

Special Stage DWP 2016 juga layak dinantikan. Tahun ini DWP kembali menghadirkan Life in Color dengan tema Kingdom. Pertunjukan ini nantinya akan menjadi salah satu event pesta cat paling meriah di dunia.

“Terakhir mereka tampil di DWP 2014. Tahun ini mereka akan bawa mega-large lion head dan DJ-nya main di dalam kepala singa. Plus atraksi dengan cat pastinya,” kata Sarah.

Satu lagi yang spesial, di DWP tahun ini akan digelar pula ajang pencarian bakat DJ dan produser muda yang bertajuk The DJ Hunt. Dari tanggal 7 – 30 Oktober diadakan kompetisi untuk menjaring bakat muda dari seluruh Indonesia.

“Karena ada beberapa slot kosong untuk dilempar ke produser-produser muda untuk ikutan kompetisi dan bisa main di DWP. Nanti kami melihat talenta mereka dan pemenang akan bisa berbagi panggung bersama DJ dan musisi besar lainnya di DWP 2016,” ungkap Sarah.

Untuk kamu yang berminat mengikuti kompetisi ini bisa mengakses www. djakartawarehouse.com/thedjhunt.

Sementara untuk urusan tiket, Sarah mewanti-wanti untuk mewaspadai website palsu atau penawaran palsu yang banyak beredar. Satu-satunya akses untuk mendapatkan tiket bisa melalui www.djakartawarehouse.com.

Tiket dipatok di harga Rp 620 ribu hingga Rp 2,3 juta, untuk tiket harian (day pass) dan tiket dua hari (2 days pass).-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!