Hasil La Liga: Real Madrid menang, Atletico kalah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil La Liga: Real Madrid menang, Atletico kalah
Real Madrid kembali menguasai puncak klasemen La Liga

JAKARTA, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tersenyum lebar usai timnya menekuk Athletic Bilbao dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin dinihari.

“Saya puas dengan penampilan para pemain. Saya senang melihat semua yang terjadi di lapangan tadi,” kata Zidane setelah pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Senin 24 Oktober 2016.

Los Blancos —julukan Real Madrid— langsung menggebrak sejak menit pertama. Pemain depan mereka, Karim Benzema, bahkan sukses membobol gawang Bilbao ketika pertandingan baru berjalan 7 menit.

Kebobolan satu gol membuat Bilbao memperketat pertahanan mereka sambil sesekali melakukan serangan balik. Namun Madrid berhasil menambah keunggulan lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-84.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali menguasai puncak klasemen La Liga dengan 21 poin dari 9 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Sevilla di peringkat kedua. Sementara Barcelona yang sempat menguasai puncak klasemen tergeser ke peringkat ketiga.

Atletico Madrid kalah

Tim kuda hitam Atletico Madrid gagal meraih kemenangan di akhir pekan ini. Mereka ditekuk Sevilla dengan skor 0-1. Gol Sevilla ini dicetak oleh Steven Nzonzi pada menit ke-73.

Tak hanya kebobolan satu gol, dalam laga ini Atletico juga juga harus kehilangan Koke yang mendapat kartu merah setelah menerima dua kali kartu kuning. Ini menjadi malam yang buruk buat Diego Simone, pelatih Atletico.

Sebab kekalahan ini membuat Atletico kini hanya menempati peringkat kelima klasemen La Liga. Mereka baru mengoleksi 18 poin dari 9 pertandingan, tertinggal 3 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!