Berita selebriti hari ini: Senin, 24 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 24 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 24 Oktober 2016

Daesung ‘Big Bang’ pakai kaus PDI Perjuangan?

Netizen hari ini dihebohkan dengan foto Daesung, pimpinan boy band asal Korea, Big Bang, yang terlihat berfoto dengan mengenakan baju surfing bergambar mirip logo partai politik PDI Perjuangan.

Foto Daesung yang tengah berselancar di Lanika Beach di Hawaii ini diunggah oleh pimpinan Big Bang, G-Dragon di akun instagram miliknya.

Sontak netizen pun dikagetkan dengan kemiripan antara logo baju surfing yang dikenakan Daesung dengan logo PDI Perjuangan. Keduanya bergambar kepala banteng dalam lingkaran.

Ternyata, baju tersebut diketahui bermerek 662 Bodyboard Shop yang memang memiliki logo yang nyaris sama dengan PDI Perjuangan. Apakah ini kebetulan?.

Lingua is back!

Bagi penggemar musik Indonesia era 90-an pastilah familiar dengan kiprah grup vokal Lingua. Trio beranggotakan Frans, Amara dan Arie ini pernah tenar dengan lagu mereka berjudul Bila Kuingat.

Foto dari akun instagram Lingua.

Dan kini, setelah 16 tahun vakum, kabarnya Lingua akan bersiap kembali meramaikan dunia musik Tanah Air.

Frans, Amara dan Arie akan segera meluncurkan album ketiga mereka yang bertajuk Mampu Bertahan.

Selengkapnya di sini.

Leonardo DiCaprio akan memerankan Sam Phillips

Aktor Leonardo DiCaprio tampaknya selalu berhasil menemukan peran-peran yang tepat untuk dirinya. Sukses meraih Piala Oscar dalam kategori Best Actor, kini DiCaprio akan menjajal kemampuan aktingnya kembali di film terbarunya.

Foto oleh Christophe Archambault/AFP.

Seperti dikabarkan Variety, DiCaprio akan memerankan tokoh legendaris Sam Phillips, seorang produser ternama yang berjaya di era 50-an dan membantu karier sejumlah penyanyi kelas dunia seperti Elvis Presley, Johnny Cash dan Jerry Lee Lewis.

Tak hanya berakting, di film ini, DiCaprio juga disebut bertindak sebagai produser.

Penampilan panggung perdana Taylor Swift di tahun 2016

Taylor Swift kembali bernyanyi di atas panggung setelah hampir setahun absen. Sabtu, 22 Oktober waktu setempat, Taylor tampil di panggung Super Stage di Del Valle, Texas yang merupakan bagian dari acara Formula 1 U.S. Grand Prix.

Ini adalah penampilan pertama Taylor usai menuntaskan tur dunianya yang bertajuk 1989 hampir setahun lalu. Setalah itu, Taylor lebih banyak diberitakan karena putus cinta dari Calvin Harris dan menyusul Tom Hiddleston.

Foto dari akun instagram Taylor Swift.

Seperti diberitakan oleh People, tampaknya Taylor sudah melupakan masa-masa kelam putus cintanya. Bahkan ia menyanyikan lagu This Is What You Came For, lagu yang ditulisnya bersama dengan Calvin Harris. Ini adalah kali pertama Taylor membawakan lagu ini.

Kerry Washington ‘ngoceh’ di Twitter

Terakhir kali aktris Kerry Washington menuangkan isi hatinya lewat rangkaian posting Twitter yang panjang adalah sejak episode baru serial Scandal dirilis. Kali ini Kerry yang baru melahirkan putra keduanya, Caleb, ternyata melakukan hal yang sama pada Sabtu, 23 Oktober waktu setempat.

Kerry menuliskan sebanyak 39 posting-an Twitter yang menceritakan tentang keprihatinannya terkait kematian seorang wanita berusia 66 tahun yang ditembak oleh seorang polisi tanpa seragam di hari Selasa, 18 Oktober lalu.

Foto dari akun instagram Kerry Washington.

“Hatiku sakit. Untuk nyawa yang sudah melayang dan nyawa lainnya yang harus kita lindungi. Untuk kemanusiaan, kita harus bekerjasama untuk menerangi, melindungi dan tegas,” tulis Kerry di salah satu tweet-nya yang juga menyertakan tagar #BlackLivesMatter.

Lihat seluruh isi tweet Kerry di sini.

Sakit, Charlie Puth batalkan seluruh rangkaian tur

Pemilik single One Call Away ini menyampaikan berita buruk bagi para penggemarnya lewat akun Twitter-nya pada Minggu, 23 Oktober sore. Charlie mengumumkan bahwa ia perlu menghentikan semua rangkaian tur miliknya karena harus memulihkan kondisi kesehatan.

“Sayangnya aku harus membatalkan sisa pertunjukan di tur Don’t Talk Tour. Ini hal terakhir yang ingin kulakukan karena aku sangat suka manggung dan bertemu dengan kalian semua,” tulisnya di Twitter.

Foto dari akun instagram Charlie Puth.

“Aku sangat sakit sekarang karena harus memenuhi semua jadwal ini dan aku belum pernah mengambil waktu sejenak untuk memulihkan kesehatanku. Istirahat dan berhenti sejenak dari tur adalah satu-satunya cara agar aku bisa kembali tampil lagi di depan kalian,” tambah Charlie.

Peran baru Jennifer Lawrence

Aktris peraih Piala Oscar, Jennifer Lawrence tengah bersiap untuk peran terbarunya di layar lebar. Kali ini, ia dikabarkan akan berperan sebagai Zelda Fitzgerald, ikon Jazz Age.

Menurut laporan eksklusif The Hollywood Reporter, film bergenre drama bertajuk Zelda ini rencananya akan disutradarai oleh Ron Howard.

Jennifer Lawrence dan Zelda Fitzgerald. Foto dari instagram.

Zelda akan bercerita soal sosok Zelda Fitzgerald, istri dari penulis F. Scott Fitzgerald. Zelda pun dikenal sebagai muse utama Fitz sekaligus juga kompetitor terberatnya. Kehidupan Zelda berubah drastis saat ia didiagnosis menderita schizophrenia.

Bersiaplah untuk musik baru dari Drake

Untuk penggemar rapper Drake, bersiaplah menerima kejutan di akhir tahun ini. Pria asal Toronto ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis album terbarunya bertajuk More Life.

Dalam sebuah wawancara di stasiun radio Beats 1, More Life akan rilis Desember.

“Aku ingin memberi penggemarku sebuah koleksi lagu-lagu yang bisa dijadikan ‘soundtrack’ untuk hidup mereka. Semua lagunya original. Aku senang sekali. Aku baru saja menuntaskan tur dan biasanya orang lain akan memilih break. Tapi aku ingin langsung kembali dan bersama kalian lagi,” kata Drake.

Mantan kekasih Rihanna ini terakhir merilis album keempatnya di bulan April lalu.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!