Fedi Nuril santai menyambut kelahiran anak pertamanya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Fedi Nuril santai menyambut kelahiran anak pertamanya
Vanny Widyasasti, istri Fedi, kini tengah mengandung tujuh bulan

JAKARTA, Indonesia – Pasangan aktor Fedi Nuril dan istrinya Vanny Widyasasti tengah bahagia-bahagianya. Usai menikah pada 17 Januari 2016 lalu, kini Fedi dan Vanny tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Usia kandungan Vanny saat ini sudah memasuki bulan ketujuh. Dan Fedi mengaku sangat bahagia dengan kondisi istri yang tengah hamil tersebut.

Saking bahagianya, Fedi malah memboyong Vanny untuk berlibur sekaligus menikmati masa babymoon ke Bali.

“Makanya kami enggak jauh-jauh, dekat-dekat aja. Tempat yang ada private beach-nya. Ada yang harus turun tangga, enggak berani, gampang ngos-ngosan,” ujar Fedi saat ditemui di peluncuran soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2 di Summarecon Mall Bekasi, Senin, 24 Oktober.

Omong-omong soal bayi dalam kandungan sang istri, Fedi mengaku telah mengetahui jenis kelamin setelah menjalani proses USG. “InsyaAllah laki-laki. Udah punya nama juga. Excited. Senang bangetlah.”

Meski tak secara khusus mencari nama untuk anaknya kelak, namun Fedi mengaku menginginkan nama yang bagus. Karena baginya, nama ibarat doa.

“Dan lucunya nama ini dapat kayak turun dari langit. Gue enggak baca buku enggak buka internet. Pokoknya lagi ngelamun, ‘Wah, udah punya anak, nih. Kira-kira namanya siapa ya?. Tiba-tiba aja nongol. Terus ngomong ke istri, dia setuju. Ngomong ke kedua orang tua juga mereka bilang bagus, ya udah,” ujar Fedi yang masih merahasiakan nama anaknya itu.

Yang jelas, Fedi terus mendampingi Vanny mempersiapkan diri jelang persalinan. Vanny sendiri berniat menjalani proses kelahiran normal.

“Anehnya sampai sekarang masih santai. Kadang gue mikir,Gue kesantaian enggak sih?. Istri gue juga santai. Ya udah, jalanin aja. Enggak usah dicari-cari kekhawatirannya. Selama dokter dan orang tua bilang oke, ya kami santai-santai aja.”-Rappler.com. 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!