Felicia Hwang juara tiga Miss International 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Felicia Hwang juara tiga Miss International 2016
Runner-up Putri Indonesia 2016 mendapat gelar juara ketiga di ajang 'Miss International 2016' dan Miss Best Dresser

JAKARTA, Indonesia – Felicia Hwang sudah membanggakan Indonesia dengan tampil sebagai wakil negara di ajang kontes kecantikan Miss International 2016 yang berlangsung di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, pada Kamis, 27 Oktober 2016.

Nama Felicia disebut sebagai finalis di babak 15 besar bersama kontestan dari Nikaragua, Finlandia, Meksiko, AS, Jepang, El Salvador, Kanada, Republik Dominika, Argentina, Filipina, Australia, Rusia, Thailand dan Polandia.

Selanjutnya, Felicia membawa pulang penghargaan Miss Best Dresser, hingga akhirnya namanya disebut sebagai runner-up kedua atau juara ketiga Miss International 2016.

Sementara, runner-up 1 jatuh ke tangan perwakilan Australia, runner-up 3 dimenangkan Nikaragua, runner-up 4 dari Amerika Serikat. Hingga akhirnya, perwakilan Filipina Kylie Verzosa menjuarai ajang Miss International 2016.

Nama Indonesia sudah terwakilkan dengan baik selama masa karantina hingga acara puncak Miss International 2016 kali ini. Semua atas kerja keras Felicia Hwang dan tim pendukung.

Terima kasih, Felicia! – Rappler.com.

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!