6 orang korban perampokan Pulomas ditemukan polisi telah tewas

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

6 orang korban perampokan Pulomas ditemukan polisi telah tewas
Korban tewas diduga akibat kehabisan nafas saat disekap di sebuah kamar mandi yang dikunci dari luar

JAKARTA, Indonesia – Enam orang warga Pulomas, Jakarta Timur ditemukan polisi dalam keadaan tidak bernyawa pada Selasa, 27 Desember. Mereka merupakan korban perampokan di rumah yang beralamat di Jalan Pulomas Utara nomor 7A RT Kayuputih, Pulogadung Jakarta Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono korban tewas diketahui bernama Dodi Triono (59 tahun), Diona Arika (16 tahun), DG (9 tahun), Tasrok (40 tahun), A (teman anak korban), dan Yanto. Mereka diduga tewas akibat kehabisan nafas lantaran disekap di sebuah kamar mandi berukuran 1,5 meter X 1,5 meter dan dikunci dari luar.

Menurut Argo, di dalam kamar mandi itu terdapat 11 orang, di mana 6 di antaranya ditemukan sudah tak bernyawa. Sementara, 5 orang ditemukan dalam keadaan selamat. Mereka adalah Emi (41 tahun), Santi (22 tahun), Windy (23 tahun), Fitriani (23 tahun) dan ZK (13 tahun).

Peristiwa itu terungkap ketika seorang saksi mata bernama Sheila Putri datang ke pos polisi Kayuputih dan melaporkan telah terjadi aksi perampokan.

“Semua korban dimasukan ke dalam kamar mandi dan dikunci dari luar kamar. Setelah pintu kamar mandi dibuka ternyata 6 orang ditemukan dalam kondisi meninggal, sedangkan 5 orang masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ujar Argo. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!