Rapor Agus setelah debat cagub DKI menurut Bu Ani

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rapor Agus setelah debat cagub DKI menurut Bu Ani
“Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan, tidak berani berdebat, malam ini dia membuktikan bahwa dia berani.”

JAKARTA, Indonesia — Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau yang  biasa disapa Ibu Ani Yudhoyono, merasa puas melihat performa putranya di ajang Debat Cagub DKI yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat malam.

“Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan, tidak berani berdebat, malam ini dia membuktikan bahwa dia berani,” kata Bu Ani setelah acara debat Cagub DKI berakhir, Jumat malam, 13 Januari 2017.

Dibanding calon gubernur lain, Agus Harimurti memang terbilang kalah pengalaman. Sebab dua rivalnya, yakni Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan sudah biasa mengikuti acara debat.

Ahok, misalnya, pernah mengikuti debat calon gubernur saat maju mendampingi Joko Widodo dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI 2012. Ia juga mantan Bupati Belitung Timur.

Sementara Anies Baswedan adalah seorang akademisi. Ia pernah menjadi orang nomor satu di Universitas Paramadina dan bahkan pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. 

Keduanya, tentu saja, sudah sering mengikuti acara debat. Sementara bagi Agus Harimurti acara debat ini mungkin yang pertama dilakukanya di depan publik Jakarta, bahkan nasional.

Namun performanya, menurut Ani Yudhoyono, tidak mengecewakan. “Saya sebagai orang tuanya, sebagai ibunya, tentu saja bergembira,” kata Ani Yudhoyono. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!