Djarot: “Kita akan berjuang agar Pak Ahok bisa dikeluarkan dari Cipinang”

Rika Kurniawati

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Djarot: “Kita akan berjuang agar Pak Ahok bisa dikeluarkan dari Cipinang”
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui pendukung Ahok di depan Rutan Cipinang

JAKARTA, Indonesia — Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang di Jakarta Timur untuk menemui para pendukung Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama.

Kepada para pendukung Ahok tersebut, Djarot mengatakan dirinya sudah meneken surat penangguhan penahanan Ahok. Surat tersebut bahkan sudah dikirim ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

“Saya tadi sudah menandatangani surat untuk menangguhkan penahanan. Kita akan berjuang agar Pak Ahok bisa dikeluarkan dari Cipinang,” kata Djarot saat berorasi di depan para pendukung Ahok, Selasa malam di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa 9 Mei.

Djarot juga mengatakan dirinya telah bertemu dengan Ahok dan menyampaikan salam dari para pendukungnya. “Kalian tidak boleh menggangu warga masyarakat, kalau kalian mencintai Pak Ahok,” Djarot melanjutkan.

Pasangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta ini kemudian meminta para pendukung Ahok untuk meninggalkan Rutan Cipinang. “Kalau kalian cinta damai, saya minta kalian berangsur pulang,” Djarot melanjutkan.

Tak lama kemudian, para pendukung Ahok pun berangsur-angsur meninggalkan Rutan Cipinang, sesuai arahan Djarot Saiful.—Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!