Kolaborasi apik Filosofi Kopi X Artotel

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kolaborasi apik Filosofi Kopi X Artotel
Kolaborasi ini menghasilkan bisnis baru yang bisa dinikmati oleh pengunjung Artotel

JAKARTA, Indonesia – Dalam gelaran konferensi pers, Rabu, 8 Februari di Artotel, Jakarta Pusat, ide kolaborasi ini tercetus dari obrolan biasa antara CEO Artotel, Erastus Radjimin, dengan pendiri filosofi kopi yaitu aktor Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Tujuannya sederhana, agar penikmat kopi yang sedang berada di kawasan Thamrin tak perlu repot-repot datang ke gerai Filosofi Kopi di Melawai, Jakarta Selatan. Cukup datang ke Artotel yang lokasinya memang sangat sentral, di tengah kota Jakarta.

Sebagai langkah permulaan, aksi #NgopiDIARTOTEL bisa dinikmati di Artotel Thamrin, Jakarta. Nantinya, aktivitas serupa akan dirilis juga di Artotel Surabaya (Mei 2017) dan Artotel Sanur (Juli 2017).

Dengan menyediakan tiga jenis biji kopi andalan Filosofi Kopi yaitu Perfecto, Tiwus dan Lestari, variasi menu minuman yang disajikan Artotel pun sesuai dengan yang ditawarkan di kedai Filosofi Kopi.

Nama Lestari sendiri diambil dari nama penulis novel Filosofi Kopi, Dewi Lestari. Para pendiri filosofi kopi mendedikasikan nama kopi tersebut khusus untuk Dewi sebagai ucapan terima kasih.

Pengunjung Artotel juga bisa membeli bingkisan kopi dalam kemasan yang sudah disiapkan sehingga bisa membuat sajian kopi sesuai keinginan mereka di rumah.

“Kami ingin mewujudkan kopi itu menjadi culture bukan tren publik, supaya kopi Indonesia inklusif, lah,” jelas Angga saat ditanya alasan kolaborasi dengan Artotel. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!