Melirik koleksi ‘Spring and Summer 2017’ dari Old Navy

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Melirik koleksi ‘Spring and Summer 2017’ dari Old Navy
Salah satunya adalah koleksi 'Stay White' yang menyuguhkan denim dan kemeja putih dengan teknologi anti noda!

JAKARTA, Indonesia – Fashion brand asal San Fransisco, California, AS, Old Navy, baru saja merilis koleksi Spring and Summer 2017 mereka. Rappler pun berkesempatan melihat secara langsung koleksi ini saat gelaran press conference di kantor PT Armaan Retail Indonesia, Rabu, 10 Mei lalu.

Mia Rachmi Mediarani, Senior Brand Manager Old Navy Indonesia, memperkenalkan secara langsung koleksi Spring and Summer 2017. Seperti slogan Old Navy: Family, Fashion, Fun and Value, seluruh koleksi kali ini memang ditujukan untuk seluruh keluarga.

Beberapa tren yang dirilis di musim semi dan panas tahun ini antara lain adalah Neo Nautical, yang tidak hanya bermain di motif stripe dengan warna-warna seperti merah, putih dan biru, tapi juga stripe berwarna pastel.

Foto oleh Yetta Tondang/Rappler.

Ada pula koleksi Greenhous Charm yang menghadirkan motif bunga-bunga dengan detail ruffles dan bordir untuk wanita dan kemeja foliage print untuk pria.

Foto oleh Yetta Tondang/Rappler.

Anti noda

Salah satu yang menjadi highlight di koleksi Spring and Summer 2017 Old Navy adalah Stay White. Koleksi ini menyuguhkan busana serba putih untuk dewasa dan anak-anak yang dijamin anti noda. Ada jeans, kemeja serta jaket denim yang tersedia di koleksi ini.

Jika sebelumnya masih banyak orang yang ragu-ragu mengenakan busana putih karena takut terciprat noda atau berubah warna, maka koleksi Stay White memastikan bahwa teknologi yang mereka miliki bisa mencegah itu semua.

Koleksi Stay White yang anti noda. Foto oleh Yetta Tondang/Rappler.

Benar saja, saat didemonstrasikan oleh Mia, cairan-cairan seperti jus, minuman bersoda, teh hingga kecap bisa dengan mudahnya diseka dari kemeja atau jeans Stay White.

“Nodanya tidak akan menempel. Kalaupun ada cairan yang lebih kental seperti kecap, kemeja dan celana denim perlu dikucek dalam pembersihannya,” kata Mia. teknologi ini, menurut Mia, bisa bertahan cukup lama, asal dengan perawatan yang tepat. salah satunya adalah teknik mencuci yang benar. 

“Caranya adalah dicuci dengan dibalik terlebih dahulu. Bagian luar dibaliknya ke bagian dalam. Saat menjemur pun lebih baik dalam posisi digantung.”

Mia Rachmi Mediarani; Senior Brand Manager Old Navy Indonesia, Benjamin Handradjasa; CEO RSH Indonesia dan Fabiandi; Marketing Communication Manager PT Armaan Retail Indonesia di gelaran press conference, Rabu, 10 Mei. Foto oleh Yetta Tondang/Rappler.

Koleksi Stay White dari Old Navy Indonesia ini bisa diperoleh dengan harga antara Rp 599,00 hingga Rp 999,900. Koleksi Old Navy tersedia di outlet-nya yang berlokasi di lantai Upper Ground, Central Park Mall, Jakarta Barat. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!