‘Taste New Zealand’: Kesempatan mencicipi produk segar dan berkualitas dari Selandia Baru

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Taste New Zealand’: Kesempatan mencicipi produk segar dan berkualitas dari Selandia Baru
Pameran ‘Taste New Zealand, Taste Quality’ diselenggarakan mulai Jumat, 15 Mei hingga 15 Juni

JAKARTA, Indonesia — Selandia Baru terkenal dengan produk makanan dan minuman yang segar dan berkualitas. Oleh karena itu selama satu bulan Ranch Market dan Farmer’s Market menyelenggarakan acara pameran Taste New Zealand untuk kedua kalinya tahun ini.

“Seluruh produk yang di ekspor dari Selandia Baru telah melalui proses verifikasi dari kementerian perdagangan dan pertanian kami dan harus lolos uji standar keamanan makanan Selandia Baru yang sangat tinggi,” ujar Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia Trevor Matheson dalam acara temu media di Ranch Market Pondok Indah pada Jumat, 19 Mei.

Dengan tema Taste Quality, tahun ini New Zealand Trade and Enterprise menyediakan beragam rangkaian produk makanan, salah satunya adalah buah-buahan segar khas Selandia Baru seperti Apel, Kiwi, buah Fig, dan buah Feijoa.

Ada pula panganan olahan seperti coklat Whittaker berbagai rasa, madu manuka, sayuran beku merek Wattie’s dalam bentuk jagung, sayuran campuran, serta kacang polong. Tak ketinggalan daging sapi Alliance dalam berbagai bagian premium. 

“Kami suka Selandia Baru karena meskipun negara yang kecil, mereka adalah salah satu negara paling sehat di dunia. Seperti kami, meskipun tergolong sebagai retailer kecil kami selalu berusaha untuk menjaga kualitas produk kami,” tutur CEO PT. Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya dalam kesempatan yang sama.

Pameran Taste New Zealand, Taste Quality dapat didatangi di gerai Ranch Market dan Farmer’s Market seluruh Indonesia mulai Jumat, 15 Mei hingga 15 Juni. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!