PSY akan hibur penggemar di Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

PSY akan hibur penggemar di Indonesia
Penyanyi asal Korea Selatan PSY akan menjadi salah satu pengisi acara dalam ‘OPPO Selfie Fest’, Kamis, 24 November mendatang

JAKARTA, Indonesia — Masih ingat PSY yang populer dengan Gangnam Style-nya? Penyanyi asal Korea Selatan tersebut akan tampil di Indonesia dalam acara OPPO Selfie Fest pada Kamis, 24 November mendatang, bersama serangkaian penampil lainnya.

Selain PSY, OPPO juga turut mengundang brand ambassadornya untuk ikut tampil dalam acara ini, seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia, dan Robby Purba.

“Dalam konser ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan Internasional seperti PSY. PSY,” tutur CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau, dalam pernyataan persnya pada Jumat, 11 November.

Menurut Ivan, PSY memberikan inspirasi untuk OPPO agar dapat menjadi smartphone yang disukai penggemar di seluruh dunia.

“PSY memberikan kami inspirasi, saat di mana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merek smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia,” katanya.

Untuk mendapatkan tiket konser ini, para penggemar dapat mengikuti berbagai kuis online lewat media sosial OPPO Indonesia atau dari beberapa akun Instagram selebriti seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!