Tiga tahun berpacaran, Haykal Kamil akhirnya melamar kekasihnya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiga tahun berpacaran, Haykal Kamil akhirnya melamar kekasihnya
Tahun depan, adik Zaskia Mecca ini akan menikahi Tantri Namira

JAKARTA, Indonesia – Sabtu, 12 November lalu menjadi hari yang paling membahagiakan sekaligus melegakan bagi aktor sekaligus pesinetron Haykal Kamil.

Setelah tiga tahun membina percintaan dengan Tantri Namira, kekasihnya, adik Zaskia Mecca ini resmi melamar sang kekasih.

“Apa lagi yang mau ditunggu. Kalau ditunggu mapan, mobil begini, rumah begini, enggak akan selesai. Punya keinginan menikah dan dewasa apa alasannya ditunda,” ujar Haykal saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 14 November.

Rencananya, tahun depan, saat ia tepat berusia 26 tahun, Haykal berencana untuk naik pelaminan bersama Namira, perempuan yang dikenalnya sekitar tiga tahun silam usai diperkenalkan seorang teman.

Dikenain teman, namanya Fitri waktu lagi syuting program komedi sama aku. Sebenarnya gue enggak mau pacaran. Akhirnya kenalan, pertama di nikahan Eza Yayang. Akhirnya ketemu lagi, kenalan lebih dekat, akhirnya pacaran. Dia dulu sering main FTV atau sketsa. Dua tahun ke belakang dia menekuni dunia desain, akhirnya ada brand fashion sendiri,” kata Haykal soal sosok Namira.

Prosesi lamaran yang dilakukan dan keluarganya memang dilakukan secara sederhana. Hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat saja. Haykal membawa serta beberapa barang seserahan seperti make up, cincin, pakaian, sepatu, tas dan makanan.

Satu yang paling spesial yang dipersiapkan Haykal adalah cincin berlian. Namira bahkan tidak tahu bahwa Haykal akan memberinya cincin berlian. “Aku memang yang lihat simbol berlian. Wanita, kan, suka perhiasan. Simbol yang menandakan aku serius, berliannya cuman satu, jadi kamu cuma seorang. Itu surprise buat dia. Dan ada bunga di bagian pinggirnya.”

Kini setelah resmi melamar Namira, keduanya mulai merencanakan pernikahan tahun depan. Meski belum memiliki gambaran jelas soal tema dan konsep pernikahan, namun Haykal berencana untuk mengadakan pesta pernikahan yang kasual dan dilakukan di luar ruangan.

“Target, ya, sedapet tanggalnya. Banyak yang bilang lamaran ke akad enggak boleh jauh. Kondisinya, kami belum dapat waktu yang cocok. Nanti kami akan diskusi internal untuk tentuin,” ungkap Haykal soal tanggal dan lokasi pernikahan kelak.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!