Aktor Woody Harrelson akan bergabung di film terbaru ‘Star Wars’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aktor Woody Harrelson akan bergabung di film terbaru ‘Star Wars’

AFP

Film standalone 'Star Wars' berikutnya juga akan dibintangi oleh Donald Glover, sebagai Lando Calrissian muda dan Emilia Clarke, bintang 'Game of Thrones,' untuk peran yang masih dirahasiakan

JAKARTA, Indonesia – Aktor Woody Harrelson nampaknya akan segera bertolak ke galaxy far, far away untuk film berikutnya, dengan memerankan sebuah karakter di antologi kedua Star Wars yang akan fokus di kisah Han Solo muda.

Dalam pernyataan yang dirilis Lucasfilm, Rabu, 11 Januari, aktor peraih nominasi Oscar yang kini berusia 55 tahun itu akan bergabung dengan Alden Ehrenreich, yang akan berperan sebagai Han Solo muda.

Jajaran pemeran lainnya termasuk aktor Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian muda dan aktris Emilia Clarke dari serial Game of Thrones yang perannya masih dirahasiakan.

“Kami sangat excited bekerjasama dengan aktor dengan kedalaman akting seperti Woody,” ujar Phil Lord dan Christopher Miller, sutradara dari film yang rencana akan rilis tahun depan tersebut. “Kemampuannya untuk mengkombinasikan humor dan kesedihan, kebanyakan dalam satu peran, sangat unk. Dia juga sangat jago main ping pong.”

Aktor yang juga berperan di film The Hunger Games tersebut pernah bertutur pada Mashable lewat Facebook Live bahwa dia akan berperan sebagai mentor untuk Han. “Tapi aku juga sedikit jahat,” ujarnya.

“Aku rasa aku tidak bisa bicara lebih banyak lagi karena ‘Force’ tidak mengizinkan aku,” tambahnya.

Fim yang belum memiliki judul resmi tersebut adalah film standalone Star Wars kedua setelah Rogue One, dengan latar belakang cerita kejadian sebelum film pertama Star Wars. – dengan laporan AFP/ Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!