SAKSIKAN: Stevie Wonder menyanyi untuk Michelle Obama di ‘The Tonight Show’

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Stevie Wonder menyanyi untuk Michelle Obama di ‘The Tonight Show’
Stevie Wonder, yang berperan penting di masa-masa Barack Obama-Michelle berpacaran, menyanyikan lagu medley 'Isn't She Lovely' dan 'My Cherie Amour'

JAKARTA, Indonesia – Dalam rangka melepas kepergian Michelle Obama sebagai First Lady AS, penyanyi legendaris Stevie Wonder menyanyikan dua lagu hitsnya dalam bentuk medley di program televisi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, Kamis, 12 Januari, Stevie sempat berkata pada Michelle yang tengah menonton dirinya, “I love you, Michelle!” sebelum ia menyanyikan lagu Isn’t She Lovely.

Dan sebelum Stevie menyanyikan lagu selanjutnya, My Cherie Amour, ia berkata, “Aku harus bilang padamu Michelle, aku menulis lagu ini tapi aku mengubah sedikit liriknya. Kalau aku salah, pecat saja aku.”

Dia lantas mengejutkan Michelle dan penonton malam itu dengan mengubah lirik menjadi “My Michelle amour” dan bahkan menyanyikan “You’ll always be first lady in our life” ketimbang lirik aslinya yang berbunyi “How I wish that you were mine.”

We love you, we love you!” kata Stevie setelah menuntaskan penampilannya. “Dan juga suamimu, tentunya.”

Stevie dan lagu-lagunya sangat berpengaruh penting di hubungan Barack dan Michelle, bahkan sejak mereka masih berpacaran.

Menurut CNN, Barack pernah berucap di tahun 2009 saat konser Stevie, “Mungkin bisa dibilang, kalau aku bukan penggemar Stevie, Michelle tidak akan mau berpacaran denganku. Kami mungkin tidak akan menikah. Kami sepakat bahwa faktanya Stevie berperan besar dalam hubungan kami.”

Belakangan juga terungkap bahwa lagu Stevie, You and I juga dijadikan lagu pernikahan pasangan Barack-Michelle. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!