Titi Kamal berharap dapat peran di film action

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sekarang ini, Titi lebih banyak berperan di film komedi

Film terbaru Titi Kamal, 'Demi Cinta', siap tayang pada 19 Januari mendatang. Foto dari akun Instagram Titi Kamal.

JAKARTA, Indonesia – Titi Kamal kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Demi Cinta, yang akan mulai tayang pada 19 Januari mendatang. Saat ditemui usai press screening Demi Cinta Jumat, 13 Januari lalu, ibu satu anak ini bercerita soal karakternya di film ini.

“Aku sebagai Amara. Istri yang enggak diakuin sama bosnya. Diperankan sama Barry Prima. Karakter tertekan, depresi, sedih terus dari awal sampai akhir,” kata Titi.

Meski film ini dikategorikan sebagai film komedi, Titi mengaku, karakternya justru lebih drama. Tapi memang diakui istri Christian Soegiono ini, belakangan, ia lebih banyak terlibat di proyek film bergenre komedi.

“Komedi lagi booming banget. Komedi lagi banyak penonton, senang ramaikan film Indonesia.”

Tapi sebagai aktris, Titi tetap menyimpan keinginan untuk menjajal kemampuan aktingnya di banyak genre film, tak hanya komedi saja. “Sebenarnya aku senang eksperimen semua hal. Aku mau ikut action dan drama. Mau karakter serius atau tomboi dan semuanya mau dicoba.”

Dari semua genre, Titi sebenarnya paling ingin mencoba berakting di film action. Alasannya? “Mau coba action karena belum pernah. Mungkin mau kayak jadi Angelina Jolie,” tambahnya.

Genre apapun, tentu semua tahapan akting memiliki tantangannya masing-masing. Itu pula yang dirasakan Titi. Terutama di film Demi Cinta, dia harus bisa menyuguhkan akting yang feminin, tomboi tapi sekaligus serius pula.

“Semuanya memiliki kesulitan. Tampil feminin dan tomboi gimana. Sekarang tertekan tapi suasana hati lagi ceria. Semua punya kelebihan sendiri. Kesulitan pasti ada tapi fun aja.”-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!