Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan gelar resepsi pernikahan di dua kota

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan gelar resepsi pernikahan di dua kota
Akhir pekan lalu, Rinni dan Jevin, kekasihnya, menggelar acara lamaran

JAKARTA, Indonesia – Rinni Wulandari, penyanyi asal jebolan Indonesian Idol, siap melepas masa lajangnya usai resmi dilamar sang kekasih, Jevin Julian, akhir pekan lalu di kediaman Rinni di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kata Rini, yang ditemui hari ini, Kamis, 16 Februari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia bersyukur telah melewati satu proses penting dalam hidupnya dengan lancar.

“Prosesnya lancar, memang tertutup untuk orang terdekat saja. Kami pengin lebih sakral dan intimate. Terharu dan ada sedihnya juga karena Papaku udah enggak ada, kan. Jadi enggak bisa ngelihat prosesi itu. Itu, sih, yang bikin sedihnya,” ujar Rini.

Sebenarnya jauh sebelum proses lamaran resmi itu, Jevin sudahlebih dahulu melamar Rinni secara pribadi. “Saat ulang tahun aku tahun lalu. Jadi memang jarak lamaran formalnya hampir setahun. Benar-benar kemarin prosesinya saja. Secara informalnya udah diomongin dari tahun lalu.”

Kini setelah melewati prosesi lamaran, Rinni bersama Jevin pun disibukkan dengan persiapan pernikahan yang rencananya akan digelar tahun ini. Tapi Rinni belum mau berbagi informasi detail soal pernikahannya, termasuk soal tanggal. 

“Kami akan resepsi di Jakarta dan Medan. Alhamdulillah dua-duanya sedikit demi sedikit sudah mau selesai. Outdoor di dua tempat itu. Karena kami mau konsepnya garden party, ide berdua. Akad nikah akan dibarengin resepsi. Konsepnya modern,” ungkap Rinni. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!