Beyoncé batal tampil di ‘Coachella 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Beyoncé batal tampil di ‘Coachella 2017’

AFP

Oleh dokter kandungannya, Beyoncé tidak diizinkan naik panggung di 'Coachella' April mendatang

JAKARTA, Indonesia – Karena kondisi kandungannya yang cukup beresiko, dokter kandungan Beyoncé tidak mengizinkannya melakukan aktivitas yang terlalu melelahkan, termasuk menggelar pertunjukan.

Atas rekomendasi sang dokter tersebut Beyoncé pun akhirnya resmi membatalkan penampilannya di salah satu ajang festival musik terbesar di dunia saat ini, Coachella. Apalagi saat gelaran Coachella di bulan April mendatang, kehamilan Beyoncé semakin membesar.

“Sesuai nasehat dokter untuk mengurangi kesibukan dan aktivitas dalam beberapa bulan ke depan, maka Beyoncé telah memutuskan untuk membatalkan penampilannya di Coachella Valley Music & Arts Fesival 2017,” ujar promotor Goldenvoice dan Parkwood Entertainment dalam pernyataan bersama mereka, Kamis, 23 Februari.

“Meski begitu, Goldenvoice dan Parkwood dengan senang hati mengumumkan bahwa Beyoncé akan tampil di festival tahun 2018. Terima kasih atas pengertiannya.”

Sebelumnya, di bulan Januari lalu, pelantun lagu Lemonade ini mengumumkan rencana penampilannya di Coachella. Namun setelah ia mengumumkan kehamilan kembarnya, banyak pihak mulai mempertanyakan kepastian penampilan Beyoncé di Coachella.

Terakhir kali Beyoncé tampil di atas panggung saat gelaran Grammy Awards 2017, 12 Februari lalu. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!