Patrick Stewart akan pensiun dari ‘X-Men’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Patrick Stewart akan pensiun dari ‘X-Men’
Aktor yang memerankan Professor Charles Xavier mengatakan 'Logan' akan menjadi penampilan terakhirnya dalam seri film 'X-Men'

JAKARTA, Indonesia – Akhir dari sebuah era! Patrick Stewart tidak akan lagi memerankan Professor Charles Xavier di seri film X-Men.

Menurut Entertainment Weekly, Stewart mengumumkannya di program SiriusXM Town Hall, di mana ia tampil bersama sutradara Logan James Mangold dan pemeran utamanya, Hugh Jackman.

Logan, film X-Men yang akan dirilis menceritakan Logan (atau Wolverine) yang mengambil waktu di dunia post-apocalyptic tanpa mutan. Film ini juga akan menjadi film X-Men terakhir bagi Hugh Jackman.

Di Town Hall, Stewart mengenang saat menyaksikan film ini di Berlin dengan Mangold dan Jackman, lalu merasa emosional karenanya.

“Mungkin karena bersama kedua orang ini, namun pada saat Jackman meraih tangan saya di menit-menit terakhir, dan saya melihatnya sedang melakukan (menirukan menyeka air mata) ini, lalu saya menyadari bahwa saya juga telah melakukan hal yang sama,” kata Stewart.

Dalam beberapa menit sebelum ia dan Jackman berpidato, Stewart mengatakan bahwa ia menyadari tiba saatnya untuk mengakhiri perannya di X-Men.

“Ketika kami memiliki beberapa saat untuk duduk, dan saat itulah saya merasa tidak ada cara yang lebih baik, lebih sempurna, lebih sensitif, emosional, dan indah untuk mengatakan au revoir (selamat tinggal) kepada Charles Xavier dari film ini.  Jadi, saya memberitahu Jackman pada malam itu, ‘Saya juga selesai. Semuanya sudah berakhir.'”

Stewart telah berperan sebagai Professor Xavier di tujuh film X-Men, termasuk Logan, dan telah bersama seri ini sejak 2000. Sedangkan Jackman sudah berada di sembilan film sejak 2000.

Logan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 1 Maret. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!