SAKSIKAN: So Ji Sub menyapa penggemar di Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: So Ji Sub menyapa penggemar di Indonesia
So Ji Sub akan menggelar fan meeting di Kasablanka Hall, 7 April mendatang

JAKARTA, Indonesia – Para penggemar K-drama tentu sudah familiar dengan sosok aktor So Ji Sub, yang dikenal dengan aktinganya di beberapa serial K-drama seperti I’m Sorry I Love You, Cain and Abel, Phantom, Master’s Sun dan tentu saja, Oh My Venus.

Selain berakting di K-drama, So Ji Sub juga pernah tampil di film Rough Cut dan memproduksi beberapa single dan mini album.

Dan dalam hitungan minggu, So Ji Sub akan bersiap menyapa penggemarnya di Jakarta lewat gelaran fan meeting yang bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta. Fan meetingyang akan digelar pada Jumat, 7 April di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini digagas oleh promotor Mecima Pro.

So Ji Sub pun tampaknya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar setianya. Terbukti dari video greeting yang ditujukan kepada seluruh penggemar di Tanah Air.

“Hello fans di Indonesia! Saya aktor So Ji Sub. Senang bertemu kalian semua. Ini adalah kali pertama saya akan datang ke Indonesia. Saya senang sekali sekaligus nervous. Saya tidak sabar bertemu kalian semua. Saya akan bertemu kalian pada 7 April di Kasablanka Hall. Sampai jumpa!” ujar aktor berusia 39 tahun ini.

Saksikan ucapan salam dari So Ji Sub selengkapnya di video di atas.

Fan meeting So Ji Sub akan dimulai pada pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 10 Februari lalu di Indotix. Harga tiket pun bervariasi. Yang termurah adalah kategori Yellow di harga Rp 850 ribu. Diikuti kategori Green Rp 1,550,000, kategori Pink Rp 1,850,000 dan kategori Blue Rp 2,550,000.

Foto dari Indotix.

Khusus untuk pemegang tiket kategori Blue juga akan mendapatkan kesempatan untuk ikut lucky draw yang berhadiah sesi foto bersama So Ji Sub untuk 200 orang ditambah poster, official merchandise (handuk) dan wristband.

Kategori Pink akan mendapatkan poster dan wristband serta kategori Grenn dan Yello akan mendapatkan wristband. Untuk keterangan selanjutnya soal fan meeting So Ji Sub, ikuti lini masa akun media sosial Mecima Pro. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!