FOTO: Reuni pemeran serial ‘Buffy the Vampire Slayer’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: Reuni pemeran serial ‘Buffy the Vampire Slayer’
Lihat penampilan Sarah Michelle Gellar, David Boreanaz, James Marsters dan banyak lagi, 20 tahun setelah serial ini pertama kali tayang

JAKARTA, Indonesia – Para pemeran serial yang sempat berjaya di era akhir 90-an, Buffy the Vampire Slayer, kembali bersatu dalam sebuah photoshoot yang memperingati hari jadi serial tersebut yang ke-20.

Penampilan para pemeran Buffy the Vampire Slayer ini bisa dilhat di edisi terbaru majalah Entertainment Weekly yang terbit 7 April mendatang. Beberapa foto dari photoshoot tersebut ikut dirilis, Kamis, 30 Maret.

Deretan pemain dipimpin oleh sang pemeran utama, Sarah Michelle Gellar yang memerankan karakter Buffy Summers. Penggagas serial ini, Josh Whedon juga bergabung dengan para aktor dan aktris.

Semua foto diambil oleh James White.

Sementara itu, di akun Instagramnya, Sarah juga membagi 3 foto dari majalah Entertainment Weekly. Dua di antaranya menampilkan dirinya bersama David Boreanaz dan James Marsters yang memerankan karakter vampire bernama Angel dan Spike.

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, Sarah Michelle merangkum perasaan rekan-rekannya tentang serial tersebut.

“Aku sangat bangga dengan apa yang kami kerjakan. Terkadang kita membutuhkan sedikit jarak untuk mengerti lebih dalam. Aku sangat menghargai semua hal tentang pekerjaanku. Sebagai aktor, hal yang ingin kau lakukan adalah meninggalkan jejak. Kau ingin melakukan sesuatu yag mempengaruhi banyak orang,” ujarnya.

Buffy the Vampire Slayer, yang pertama kali tayang tahun 1997, bercerita soal kisah Buffy Smunners, yang pindah ke kota bernama Sunnydale. Dia mencoba menjalani hidup normal, tapi kekuatan jahat terus mengikutinya sehingga ia akhirnya menempuh takdirnya sebagai vampire.

Serial ini terakhir tayang tahun 2003. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!