EXO dan GFriend dipastikan akan tampil di ‘Music Bank World Tour’ Jakarta!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

EXO dan GFriend dipastikan akan tampil di ‘Music Bank World Tour’ Jakarta!
Ditambah lagi, Park Bo Gum dan Irene "Red Velvet" akan jadi pemandu acara

JAKARTA, Indonesia – Penggemar K-pop di Tanah Air tahun ini akan dimanjakan dengan banyaknya pertunjukan musik dari pelaku industri musik Negeri Ginseng, Korea.

Seperti yang akan disuguhkan pada 2 September mendatang. Bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, salah satu acara musik K-pop paling bergengsi, Music Bank World Tour akan diselenggarakan.

Seperti dilansir allkpop, KBS selaku pihak penggagas Music Bank World Tour baru saja memastikan line-up pengisi acara pada 2 September mendatang. Mereka adalah EXO, B.A.P, Astro, NCT 127, dan GFriend.

Bukan cuma itu saja, di gelaran Music Bank World Tour Jakarta nanti, aktor Park Bo Gum dan personel Red Velvet, Irene, juga dikonfirmasi sebagai pembawa acara. Penggemar K-pop pasti tahu bahwa duet Park Bo Gum dan Irene sangat terkenal dengan kekompakan dan chemistry di antara keduanya.

Music Bank sendiri adalah nama program musik yang diproduksi stasiun televisi KBS di Korea. Acara yang tayang sekali seminggu tersebut sudah dimulai sejak tahun 1998 lalu. Acara ini terkenal sebagai salah satu barometer K-pop di Korea dan di dunia.

Di Jakarta, Music Bank World Tour juga sudah pernah digelar sebelumnya di tahun 2013 lalu dengan menghadirkan para superstar K-pop seperti Super Junior, Sistar, 2PM, SHINee dan INFINITE.

Acara Music Bank World Tour di Jakarta sendiri merupakan hasil kerja sama antara K-EXPO, Korea Contents Agency (KOCCA), Korea International Trade Association (KITA), dan KBS. 

Sebelum ke Indonesia, Music Bank World Tour juga digelar di Singapura, 4 Agustus. Line-up di Singapura menghadirkan SHINee, CNBLUE, BTS, Red Velvet and Mamamoo dan duet Park Bo Gum serta Irene “Red Velvet” sebagai MC.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!