T.O.P “BIGBANG” pernah mengonsumsi mariyuana?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

T.O.P “BIGBANG” pernah mengonsumsi mariyuana?
Pihak Kepolisian Metro Seoul menyebut April lalu T.O.P pernah diperiksa terkait kasus konsumsi mariyuana

JAKARTA, Indonesia – Jagad hiburan Korea Selatan hari ini dikagetkan dengan kabar dugaan konsumsi mariyuana yang menimpa salah satu personel BIGBANG, T.O.P.

Seperti dilansir Soompi, pria yang bernama asli Choi Seung-hyun ini dikabarkan menjalani serangkaian tes yang dilakukan Kepolisian Metro Seoul. Dari tes tersebut diduga T.O.P pernah mengonsumsi mariyuana Oktober 2016 lalu. Namun tidak dijelaskan apakah ia masih menggunakannya hingga kini. Yang jelas, April lalu, T.O.P pernah diserahkan ke pihak berwajib untuk diproses terkait kepemilikan dan konsumsi mariyuana ini.

Menurut keterangan polisi, T.O.P mengonsumsi mariyuana di rumahnya di Seoul Oktober silam dengan seorang wanita. Polisi baru mengetahui fakta ini di bulan Maret saat T.O.P menjalani serangkaian pemeriksaan di masa wajib militer. Saat itu tes menunjukkan hasil bahwa T.O.P positif mengonsumsi mariyuana. Tapi T.O.P sempat membantah kala itu dengan menyebut bahwa dirinya menghisap rokok elektrik.

Sementara itu, YG Entertainment, manajemen artis yang membawahi T.O.P baru saja merilis pernyataan mereka yang mengatakan bahwa pihaknya meminta maaf atas beredarnya kabar ini.

“Setelah mengonfirmasi langsung dengan T.O.P, kami mengonfirmasi bahwa selama masa wajib militernya, dia pernah diperiksa terkait dugaan konsumsi mariyuana. Dia telah menyelesaikan semua proses pemeriksaan dengan patuh dan dia mengakui semua kesalahannya dan meminta maaf. Kami minta maaf sekali lagi karena telah mengkhawatirkan banyak orang.”

Belakangan pula diketahui bahwa teman wanita yang menemani T.O.P bulan Oktober lalu adalah seorang trainee. Sang wanita pun sudah diinvestigasi oleh pihak kepolisian dan terbukti mengonsumsi mariyuana pula.

T.O.P sendiri saat ini menjalani masa wajib militernya di Kepolisian Metro Seoul sebagai petugas kepolisian sejak Februari 2017 lalu. Konsumsi mariyuana di Korea Selatan sendiri menyalahi aturan hukum. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!