Deddy Corbuzier kecam pesulap yang menghujat Demian Aditya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Deddy Corbuzier kecam pesulap yang menghujat Demian Aditya
Deddy Corbuzier berbicara seputar hujatan yang dilontarkan pesulap Indonesia terhadap penampian Demian di ‘America’s Got Talent’

JAKARTA, Indonesia — Pesulap Demian Aditya berhasil membawa nama Indonesia ke panggung acara America’s Got Talent.

Namun ternyata tidak semua pihak senang dengan penampilannya tersebut. Ada beberapa pesulap muda Indonesia yang melontarkan komentar tidak sedap dalam kolom komentar di video yang diunggah oleh acara pencarian bakat Amerika Serikat tersebut.

(BACA JUGA: SAKSIKAN: Pertaruhan nyawa Demian Aditya di ‘America’s Got Talent’)

“Saya tahu rahasianya apa.” “Ah gitu doang. Itu kan dia ada di belakang, ga bener-bener ditimbun sama pasir itu. Itu juga semua orang bisa.” “Nyuap dia, nyogok.” Demikian beberapa komentar yang dibaca dan kemudian direka ulang oleh Deddy Corbuzier dalam video terkini di YouTube pribadinya.

Menanggapi hujatan yang dilontarkan kepada Demian, mantan master sulap Indonesia Deddy Corbuzier pun mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah video berdurasi tujuh menit tersebut.

Berkali-kali menghela napas, Deddy merasa perilaku para pesulap tersebut adalah salah satu alasan mengapa ia berhenti menjadi pesulap dan beralih profesi sebagai presenter.

“Salah satu alasan saya berhenti main sulap adalah, sepertinya tidak ada lagi harapan untuk sulap di Indonesia,” ujar Deddy mengungkapkan kegelisahannya.

Saat pertama kali menyaksikan video tersebut, Deddy mengaku bangga dan langsung menghubungi Demian untuk menyampaikan ucapan selamat. Namun ia sangat sedih melihat kolom komentar yang berisi hujatan yang justru datang dari pesulap di Indonesia.

“Menit pertama bule-bule yang komentar, they’re so proud of our country. Masuk jam 2 jam 3-an orang Indonesia mulai komentar bagus-bagus. Lalu mulai setelah itu baru alay-alay yang jadi pesulap komen, ngatain dia jelek, ngatain dia sederhana mainnya, ngatain mereka juga bisa, ngatain istrinya. Dude, seriously, get a life,” tutur Ayah dari Azka Corbuzier ini.

Deddy menyayangkan tindakan para pesulap amatir tersebut karena sesungguhnya mereka adalah harapan untuk memajukan seni sulap di Indonesia. Dengan video ini ia berharap mereka bisa sadar dan mulai menunjukkan karya mereka.

Please appreciate the art, because the art of magic will not survive without your help,” katanya. (Tolong hargai karya seni tersebut, karena seni sulap tidak akan bertahan tanpa bantuan Anda).

Simak pernyataan Deddy Corbuzier secara lengkap dalam video berikut:

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!