Dude Harlino siap menyambut anak kedua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dude Harlino siap menyambut anak kedua
Usia kandungan istri Dude, Alyssa Soebandono kini memasuki bulan kedelapan

JAKARTA, Indonesia – Hari raya Idul Fitri tahun ini dirasakan berbeda oleh keluarga selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasalnya, tahun ini, ada anak kedua yang tengah dikandung Alyssa. Saat ini, usia kandungan Icha, begitu Alyssa kerap disapa, memasuki bulan kedelapan.

Menurut Dude, rencananya sang istri akan melahirkan pada awal Agustus mendatang. “Rencananya di Kemang Medical Care di Ampera,” ujar Dude saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Minggu, 25 Juni.

Dude pun bersyukur, hingga usia kandungan delapan bulan, kondisi kesehatan jabang bayi dan Icha sendiri tetap sehat. “Icha rutin cek ke dokter, semuanya baik, alhamdulilah.”

Sebagai suami siaga, Dude pun sudah mempersiapkan kelahiran anak keduanya. “Kan udah ada pengalaman dari anak pertama. InsyaAllah bisa. Udah ada gambaran paling enggak, ya. Apa yang diperluin, apa yang paling penting,” tambah Dude lagi.

Salah satu tugas utama Dude sebagai ayah dan suami jelang kelahiran anak keduanya adalah mempersiapkan mental anak sulungnya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau yang akrab disapa Rendra. Untungnya, kata Dude, Rendra tidak menunjukkan tanda-tanda cemburu terhadap sang adik yang masih dalam kandungan ibunya,

“Iya sudah dijelaskan (kehamilan Icha). Saran dari dokter justru harus dijelaskan supaya dari psikologisnya tahu dan siap supaya sayang sama adiknya juga. Dia sudah tahu. Lihat perut Bundanya ya dia tahu dan dipanggil adik.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!